Sukses


VIDEO Bursa Transfer: Kurt Zouma Resmi Bergabung dengan West Ham dari Chelsea

Bola.com, Inggris Setelah beberapa kerumitan dalam mencapai kesepakatan, akhirnya Kurt Zouma resmi bergabung dengan West Ham dari Chelsea pada Minggu (29/8).

West Ham rekrut Zouma dengan kontrak dengan durasi empat tahun dengan biasa transfer sebesar Rp 492 miliar.

“Saya senang menyambut Kurt (Zouma) ke West Ham United. Dia adalah pemain yang telah kami pantau selama beberapa waktu, dan kami telah sangat berhati-hati dan tekun untuk mewujudkan transfer,” kata pelatih West Ham, David Moyes dalam situs resmi klub.

“Dia akan memberikan kompetisi kepada skuat kami. Dia adalah pemain yang kuat dan kuat dengan pengalaman hebat di Liga Inggris sementara dia juga pada usia yang baik untuk bek tengah,” lanjut David Moyes.

“Saya sangat senang dan sangat bangga. Pembicaraan saya dengan manajer berjalan sangat cepat. Saya hanya merasa dia benar-benar ingin saya datang dan bergabung dengan tim, terutama tim bagus yang memulai musim dengan sangat, sangat baik,” jelas Zouma dalam situs resmi klub.

Kepergian Zouma ke West Ham disebabkan karena dirinya tidak masuk ke dalam rencana Thomas Tuchel untuk musim ini.

Selain itu, biaya transfer Zouma ingin digunakan Chelsea untuk membeli Jules Kounde dari Sevilla 

Selama 7,5 tahun di Chelsea, ia membantu meraih dua titel Premier League, sekali Piala Liga, dan terakhir baru saja membantu memenangkan trofi Liga Champions serta Piala Super Eropa. Tentu saja hadirnya Kurt Zouma ini menjadi harapan besar untuk West Ham meraih trofi musim ini.*Editing Video & Naskah: Muhammad Zukhruf Tamzidillah (UMN)*

Video Populer

Foto Populer