Sukses


Liga Inggris: Fans Manchester United Menanti Kapan OleOut Jadi Kenyataan

Bola.com, Jakarta - Masa depan Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United dikabarkan masih aman. Sang manajer dilaporkan masih belum akan dipecat dalam waktu dekat.

Sejak musim lalu sudah mulai banyak fans MU yang mendesak Ole Gunnar Solskjaer mundur dari jabatannya. Ini disebabkan performa Setan Merah cenderung tidak stabil semenjak ditangani manajer asal Norwegia.

Baru-baru ini desakan agar Solskjaer mundur kembali menggema. Ini disebabkan United kembali meraih hasil yang kurang baik.

Terbaru, Manchester United tumbang melawan Leicester City. Tidak tanggung-tanggung, MU kalah dengan skor 4-2 di King Power Stadium kemarin.

Menurut laporan The Athletic, manajemen Manchester United tidak berencana memecat Solskjaer dalam waktu dekat ini.

Mereka masih menaruh kepercayaan penuh kepada sang manajer. Karena ia dinilai telah membuat United tampil lebih apik dari sebelum-sebelumnya.

Selain itu Manchester United menilai ini masih di awal musim, jadi terlalu buru-buru rasanya untuk memecat sang manajer.

  

2 dari 4 halaman

Rapor Negatif Kok Masih Aman

Menurut laporan tersebut, manajemen Manchester United tidak terlalu khawatir dengan tren negatif setan merah belakangan ini.

Mereka menilai wajar jika Manchester United masih belum stabil. Karena mereka kedatangan beberapa pemain kunci baru seperti Cristiano Ronaldo yang mengubah skema permainan mereka.

Jadi mereka yakin seiring berjalannya waktu performa Setan Merah akan semakin membaik dan bangkit dari situasi ini.

Manchester United ditunggu sebuah laga sulit di tengah pekan nanti. Mereka akan menjamu Atalanta di Old Trafford pada pertandingan ketiga grup F Liga Champions.

Sumber: The Athletic

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, 17/10/2021)

3 dari 4 halaman

Hasil Liga Inggris

  • Watford Vs Liverpool 0-5
  • Southampton Vs Leeds United 1-0
  • Norwich City Vs Brighton 0-0
  • Aston Villa Vs Wolves 2-3
  • Leicester City Vs Manchester United 4-2
  • Manchester City Vs Burnley 2-0
  • Brentford Vs Chelsea 0-1
4 dari 4 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer