Sukses


Liga Inggris: Pendukung #OleOut Harap Sabar, Manchester United Tak Bakal Pecat Solskjaer

Bola.com, Manchester - Harapan sebagian fans yang ingin Ole Gunnar Solskajaer didepak dari Manchester United tampaknya tak akan terwujud dalam waktu dekat. Petinggi MU dikabarkan masih sepenuhnya di belakang Solskjaer dan tak ada niat untuk memecatnya. 

Ole Gunnar Solskjaer sedang disorot tajam setelah Manchester United tampil mengecewakan dalam beberapa pekan terakhir. Yang terbaru, Setan Merah dibuat tak berkutik takluk 2-4 dari Leicester City di Premier League, Sabtu (16/10/2021).  

Setan Merah juga hanya bermain imbang melawan Everton dan keok dari Aston Villa pada dua laga sebelumnya.  Manchester United juga dibuat kesulitan oleh Villarreal di Liga Champions sebelum menang di menit-menit akhir. 

Rentetan habis tak meyakinkan MU itu membuat fans mulai frustasi dan menuntut Solskjaer dipecat. Tagar #OleOut terus menjadi pembicaraan panas di media sosial. 

Namun, Manchester United dikabarkan masih sepenuhnya mendukung Solskjaer. Menurut The Sun, Senin (18/10/2021), petinggi MU masih senang dengan arah klub di era Solskjaer. 

 

2 dari 4 halaman

Proyek Jangka Panjang

Manchester United melihat proyek Solskjaer adalah jangka panjang. Para petinggi klub sepenuhnya berada di belakang apa yang dia coba ciptakan saat berjuang meraih gelar Premier League.

Awal bulan ini, Sir Alex Ferguson kedapatan mengkritik pemilihan tim Solskjaer karena tidak memainkan Cristiano Ronaldo saat melawan Everton. 

Tekanan terhadapnya cukup besar karena Solskjaer juga telah diberikan uang tunai di pasar transfer, termasuk merekrut Ronaldo. MU juga mendatangkan Raphael Varane dan Jadon Sancho. 

 

3 dari 4 halaman

Jadwal Horor

Beberapa pertandingan ke depan akan punya pengaruh besar pada nasib Manchester United musim ini. Setan Merah menghadapi rangkaian pertandingan horor. 

MU akan menghadapi Atalanta di Liga Champions pada tengah pekan ini. Atalanta bukan lawan yang mudah. 

Setelah itu, Setan Merah akan meladeni Liverpool, Tottenham, Atalanta, Manchester City secara beruntun, sebelum berjibaku melawan Chelsea dan Arsenal pada akhir November.

Sumber: The Sun

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Manchester United

Video Populer

Foto Populer