Sukses


Liga Inggris: Paul Pogba Marah dan Cueki Solskjaer, Plus Tunda Negosiasi Kontrak di Manchester United

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, dikabarkan marah dan mengabaikan Ole Gunnar Solskjaer karena diparkir di bangku cadangan saat Setan Merah dicukur Liverpool 0-5, Minggu (24/10/2021). 

Paul Pogba baru dimasukkan pada awal babak kedua. Dia kehilangan bola dan memicu awalnya gol kelima Liverpool. Malam Pogba semakin tragis setelah diganjar kartu merah langsung karena melakukan tekel berbahaya terhadap Naby Keita. 

Pemain Prancis itu telah meminta maaf kepada rekan-rekan setimnya setelah pertandingan. Namun, dia tidak mau berbicara kepada Solskjaer yang posisinya sedang jadi sorotan tajam. 

Solskjaer juga dikabarkan mulai kehilangan dukungan dari pemain-pemain senior Manchester United di ruang ganti. Alhasil, posisi manajer asal Norwegia itu makin sulit. 

Bahkan, Paul Pogba tidak hanya emoh bicara dengan Solskjaer. Mantan pemain Juventus itu kini malah menunda pembicaraan kontrak dengan Manchester United. 

 

2 dari 4 halaman

Status Paul Pogba

Kontrak Paul Pogba di Manchester United akan habis pada musim panas 2022. Artinya, dia bebas pergi dengan status bebas transfer pada musim panas nanti. 

Pogba ditempatkan di bangku cadangan kemungkinan akibat komentarnya yang keras menyusul kekalahan 2-4 di kandang Leicester sepekan sebelumnya. 

"Kami telah mengalami pertandingan-pertandingan seperti ini sangat lama. Kami tidak menemukan masalahnya, dengan mudah kebobolan gol," kata Pogba setelah laga kontra Leicester. 

"Kami perlu lebih dewasa, bermain dengan lebih berpengalaman dan arogan, dengan cara yang bagus," imbuh Pogba.

"Kami perlu menemukan sesuatu. Kami perlu berubah."  

 

3 dari 4 halaman

Conte Tertarik Gantikan Solskjaer

Mantan pelatih Inter Milan, Antonio Conte, dikabarkan tertarik menangani Manchester United. Namun, Conte meminta bayaran 10 juta poundsterling per musim untuk duduk di kursi manajer MU.

Sejumlah calon pengganti Solskjaer sebagai manajer MU muncul ke permukaan, mulai dari Zinedine Zidane, Brendand Rodgers, Erik ten Hag, serta Antonio Conte.

Dari nama-nama tersebut Zidane dan Conte menjadi dua calon terkuat, karena saat ini berstatus tanpa klub. Zinedine Zidane memutuskan hengkang dari Real Madrid, sedangkan Antonio Conte pergi dari Inter Milan pada musim panas kemarin.

Namun dibandingkan Zidane, Conte lebih difavoritkan menangani Manchester United. Seperti dilansir Mirror dan The Guardian, pelatih asal Italia itu mengutarakan keinginannya menangani The Red Devils.

Sumber: The Sun 

4 dari 4 halaman

Yuk Tengok Posisi Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer Buka Suara Usai Dipecat Manchester United

Video Populer

Foto Populer