Sukses


Liga Inggris: Baru Saja Ditawarin, Pep Guardiola Langsung Tolak Neymar

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, membantah laporan yang menunjukkan klub tertarik untuk mengontrak bintang PSG, Neymar pada musim panas ini.

Masa depan pemain berusia 30 tahun di Parc des Princes diyakini tidak pasti. Kabarnya, PSG terbuka untuk menjual pemain Brasil itu.

Sebuah laporan dari media Prancis, Le Parisien mengklaim bahwa PSG telah menawarkan Neymar kepada juara Liga Inggris dan berharap untuk mendapatkan playmaker Bernardo Silva sebagai gantinya.

City diduga menolak proposal PSG, sementara Guardiola menggambarkan rumor yang menghubungkan Neymar dengan kepindahan ke Stadion Etihad sebagai informasi yang salah.

2 dari 5 halaman

Palsu

Berbicara kepada wartawan, via mancity.com, saat tur pramusim klub di AS, Guardiola dengan tegas menyebut informasi itu palsu.

"Saya sangat menyesal untuk Le Parisien, tetapi itu tidak benar. Saya minta maaf untuk mereka karena informasi yang mereka terima adalah palsu," katanya.

"Neymar adalah pemain luar biasa dan menurut informasi saya, dia pria yang baik. Biarkan dia mengekspresikan dirinya di Paris. Manchester City membeli 150 pemain setiap musim panas, dan itu tidak benar. Saya minta maaf untuk Neymar, tentu saja," katanya.

 

3 dari 5 halaman

Hanya Rumor

Pelatih kepala PSG, Christophe Galtier menyatakan bahwa Neymar ada dalam rencananya. Tapi, rumor terus beredar tentang kemungkinan kepergiannya.

Menurut Football London, Rabu (20/7/2022), Neymar telah ditawarkan ke Manchester City musim panas ini, meskipun The Citizens telah mengindikasikan bahwa mereka tidak akan membuka pembicaraan tentang kemungkinan transfer.

Selain Man City, Chelsea juga kabarnya mendapat tawaran dari PSG.

4 dari 5 halaman

Chelsea Juga Ogah, Berat di Ongkos!

Menurut kabar, manajer Chelsea, Thomas Tuchel, enggan memboyong pemain superstar ke dalam skuadnya, meski memiliki hubungan dekat dengan eks penyerang Santos itu.

Bicara kemampuan, Neymar bisa menjadi tambahan yang signifikan bagi Chelsea. 

Jika Tuchel emoh, Man City bisa memanfaatkan situasi dan kans mereka untuk memboyong mantan bintang Barcelona itu terbuka.

5 dari 5 halaman

Jadwal Pekan I Liga Inggris

Sabtu, 6 Agustus 2022

  • Crystal Palace Vs Arsenal
  • Fulham Vs Liverpool
  • Bournemouth Vs Aston Villa
  • Leeds United Vs Wolverhampton Wanderers
  • Leicester City Vs Brentford
  • Newcastle United Vs Nottingham Forest
  • Tottenham Hotspurs Vs Southampton
  • Everton Vs Chelsea

Minggu, 7 Agustus 2022

  • Manchester United Vs Brighton
  • West Ham United Vs Man City 

 

Video Populer

Foto Populer