Sukses


Prediksi Juara Liga Inggris dari Arsene Wenger: Yang Sikut-sikutan Man City dan Arsenal

Bola.com, London - Arsene Wenger memberikan prediksi juara Liga Inggris 2022/2023.

Ia menempatkan Arsenal tepat di belakang Manchester City dalam perebutan gelar Premier League musim ini setelah tim asuhan Josep Guardiola tersebut membantai Manchester United.

Pada pekan ke-9 Premier League 2022/23, Arsenal meraih kemenangan dalam Derby London Utara. Tim asuhan Mikel Arteta tersebut menang 3-1 atas Tottenham di Stadion Emirates pada Sabtu (1/10/2022) malam WIB.

Kemenangan tersebut membuat Arsenal masih terus memimpin klasemen Liga Inggris dengan koleksi 21 poin. Mereka unggul satu angka dari Manchester City yang menghuni peringkat kedua.

2 dari 6 halaman

Sikut-sikutan

Manchester City menempel ketat Arsenal setelah membantai Manchester United dengan skor 6-3 di Etihad Stadium pada Minggu (2/10/2022) malam WIB.

"Ya, secara pribadi saya akan menempatkan mereka tepat di belakang City," kata Wenger kepada beIN Sports.

"(Arsenal adalah) tim terbaik kedua yang memiliki peluang bagus untuk memenangkan Premier League karena Man City pada tahap tertentu akan fokus ke Liga Champions."

3 dari 6 halaman

Arsenal? Ada Kans Juara

Wenger juga meyakini kalau Arsenal punya peluang yang besar untuk menjadi juara Premier League pada musim ini. Terlebih setelah para rival mereka seperti Liverpool dan Chelsea tidak konsisten.

"Saya kira demikian. Dan setelah kami tidak tahu tentang Liverpool tetapi mereka sudah tertinggal 11 poin dan 10 poin di belakang Man City adalah gunung yang harus didaki,” lanjutnya.

4 dari 6 halaman

Chelsea?

Bagaimana dengan Londoners lainnya?

“Dan Chelsea juga tidak terlihat konsisten saat ini. Mereka belum menemukan kepercayaan diri untuk bersaing memenangkan liga.

“Dan untuk Tottenham, bagaimanapun, dengan DNA (Arsenal) saya, saya tidak bisa memberi Anda prediksi,” tutup Wenger.

 

Sumber: Metro

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, 3/10/2022)

5 dari 6 halaman

Liga Inggris Eksklusif di Emtek

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

6 dari 6 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer