Sukses


Liga Inggris: Declan Rice Lebih Suka ke Arsenal ketimbang ke Newcastle United

Bola.com, Jakarta - Gelandang West Ham United, Declan Rice, kabarnya lebih suka dengan potensi bergabung bersama Arsenal ketimbang merapat ke Newcastle United pada musim panas 2023.

Declan Rice menjadi target transfer sejumlah klub besar karen penampilan yang mengesankan bersama West Ham United. Ia kini menjadi satu di antara gelandang terbaik di Premier League.

Declan Rice juga menjadi andalan di Timnas Inggris. Wajar jika pemain berusia 24 tahun itu kemudian menjadi rebutan sejumlah klub top, khususnya di Inggris.

Declan Rice dilaporkan diincar Arsenal dan Liverpool. Ada juga ketertarikan dari klub sultan baru di Premier League, Newcastle United.

2 dari 6 halaman

Declan Rice Segera Cabut dari West Ham

Masa depan Declan Rice belakangan ini menjadi abu-abu. Kontraknya di West Ham United berakhir pada musim panas 2024.

Pihak West Ham United enggan melepas Declan Rice. Namun, mereka kesulitan untuk membujuknya agar bersedia untuk memperpanjang kontrak di London Stadium.

West Ham United disebut mematok harga minimal 100 juta pound untuk Declan Rice. Namun, harga itu diyakini akan berkurang secara drastis pada musim panas 2023.

Declan Rice juga sudah menegaskan ia ingin mencari klub yang lebih besar. Khususnya klub yang bermain di Liga Champions.

3 dari 6 halaman

Lebih Suka ke Arsenal

Kini ada kabar baru terkait masa depan Declan Rice. Ia disebut makin mantap untuk cabut dari West Ham United.

Declan Rice disebut mulai memilah klub mana yang akan menjadi pelabuhan barunya. Kabarnya, ia lebih suka merapat ke Arsenal ketimbang Newcastle United.

Laporan ini dilansir oleh talkSPORT. Media Inggris itu juga menyebut Arsenal memang sangat mengidamkan jasa Declan Rice.

Laporan itu juga mengklaim Newcastle United sebenarnya iseng mendekati Declan Rice. Apalagi pada musim depan mereka juga bisa bermain di Liga Champions.

4 dari 6 halaman

Dapat Dukungan untuk Gabung ke Arsenal

Mantan striker West Ham United, Andy Carroll, mendukung Declan Rice bergabung bersama Arsenal. Ia meyakini Declan Rice cocok bermain di skuad asuhan Mikel Arteta tersebut.

"Saya benar-benar tidak bisa melihat Declan Rice meninggalkan Premier League," ujar Andy Carroll kepada Metro.

"Sejujurnya saya ingin melihat Declan di Arsenal. Saya bukan penggemar Arsenal, tetapi saya suka cara mereka bermain saat ini," lanjutnya.

 

5 dari 6 halaman

Jadwal Arsenal Selanjutnya

Pertandingan: Arsenal vs Southampton

Stadion: Emirates Stadium

Hari: Sabtu, 22 April 2023

Kickoff: 02.00 WIB

Live: SCTV

Live streaming: Vidio

 

Sumber: talkSPORT/Metro

Disadur dari: Bola.net (Dimas Ardi Prasetya, published 21/4/2023)

6 dari 6 halaman

Persaingan di Premier League saat Ini

Video Populer

Foto Populer