Sukses


Chelsea Terpuruk di Liga Inggris, Lampard Kapok Jadi Manajer Interim Lagi

Bola.com, London - Frank Lampard menegaskan, tak mau lagi menerima tawaran menjadi manajer interim pada masa depan. Pernyataan itu diungkapkan Lampard setelah menjalani masa-masa sulit bersama Chelsea musim ini.

Frank Lampard menerima tawaran sebagai manajer interim Chelsea pada 6 April 2023. Namun, misi untuk mengembalikan performa terbaik Chelsea berujung petaka buat Lampard.

Chelsea di bawah asuhan Lampard, belum pernah menang dalam enam pertandingan yang dimainkan di semua ajang. The Blues menelan kekalahan dari semua laga yang dimainkan bersama Lampard.

"Saya bahagia di sini, akan tetapi tak mau lagi menjadi manajer interim pada pekerjaan selanjutnya," kata Frank Lampard seperti dikutip Football London.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Tak Menyesal

Meski begitu, Frank Lampard menegaskan sama sekali tidak menyesal menerima tawaran menjadi interim Chelsea pada 2022/2023. Menurut Lampard, tawaran itu diterimanya dengan sepenuh hari.

"Saya sama sekali tidak menyesal. Ketika saya kembali ke sini, saya tentu saja menerimanya dengan sepenuh hati dan memahami bahwa ini adalah jangka pendek," ucap Lampard.

"Akan tetapi, saya tidak mau lagi jadi manajer interim," tegas Lampard.

3 dari 5 halaman

Pengalaman Sulit

Frank Lampard menyebut, pengalaman pertama menjadi manajer interim di Chelsea sangat sulit. Sehingga Lampard memaklumi dirinya belum bisa memberikan sesuatu yang maksimal.

"Setiap situasi berbeda. Saya adalah manajer keempat, Bruno Saltor melakukan satu pertandingan," tegas Lampard.

"Jadi, dari situ Anda bisa melihat bahwa ini adalah musim yang sulit secara keseluruhan. Ini adalah situasi baru bagi saya karena semua pekerjaan saya sebelumnya bersifat permanen," jelas Lampard.

Sumber: Football London

4 dari 5 halaman

Liga Inggris Eksklusif di EMTEK

Selama tiga tahun ke depan Elang Mahkota Teknologi (Emtek) Group menjadi pemegang hak siar English Premier League (EPL). Kompetisi bergengsi ini akan ditayangkan secara gratis di stasiun televisi SCTV dan bisa dinikmati secara live streaming dengan berlangganan di Vidio. Sobat Bola.com mau tahu detailnya? Klik tautan ini.

 

5 dari 5 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer