Sukses


Liga Inggris: Jurgen Klopp Cemas Alexis Mac Allister Terancam Absen 12 Laga

Bola.com, Jakarta Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengaku prihatin dan cemas dengan cedera Alexis Mac Allister.

Gelandang Argentina itu mengalami cedera lutut saat menang di Sheffield United.

“Macca tidak terlihat bagus, jadi kami harus melihatnya hari demi hari,” kata Klopp menjelang lawatan ke Crystal Palace hari Sabtu," katanya.

"Mereka cukup berharap setelah pertandingan bahwa itu tidak serius. Tidak terlalu serius, tapi dalam periode tahun ini jika Anda absen selama lima hari, itu berarti 12 pertandingan."

"Saya tidak memperkirakan dia akan siap untuk laga Sabtu. Saya tidak tahu tentang Kamis atau Minggu setelahnya, jadi ini hanya berhenti dan pergi. Kami harus lihat nanti."

Liverpool mengalahkan Sheffield United dengan skor 2-0, Kamis (7/12/2023) dini hari WIB. Virgil van Dijk dan Dominik Szoboszlai menjadi penentu kemenangan The Reds.

Alexis Mac Allister mampu menyelesaikan pertandingan babak pertama. Namun, gelandang asal Argentina itu ditarik keluar pada menit ke-59.

“Macca, sayang sekali. Tadi dia terinjak lututnya, ada luka. Lukanya terbuka, kami balut saja, yang jelas sakit tapi dia bisa main," ujar Klopp soal cedera Mac Allister.

“Kemudian kami menjahitnya tetapi ternyata bagian itu menjadi sedikit lebih tegang dan kemudian dia tidak bisa bergerak lagi. Sekarang kami harus melihat berapa lama waktu yang dibutuhkan. Saya harap tidak terlalu lama.”

2 dari 2 halaman

Posisi Liverpool

Video Populer

Foto Populer