Sukses


4 Catatan Menarik dari Duel Chelsea Vs Newcastle Tadi Malam: Cole Palmer Satu Level dengan Jude Bellingham

Bola.com, Jakarta - Aksi menawan Cole Palmer kembali berbuah manis buat Chelsea. Kali ini, Newcastle United yang jadi korbannya saat kedua kesebelasan bertanding pada lanjutan Liga Inggris 2023/2024 di Stamford Bridge, Selasa (12/3/2024) dini hari WIB.

Cole Palmer mencetak gol pada menit 57' dengan kaki kirinya yang gagal diadang oleh kiper Newcastle United, Martin Dubravka. Sebelumnya, ia juga berperan di balik gol pertama Chelsea yang dilesakkan Nicolas Jakcson lewat assist-nya.

Aleksander Isak mampu menyamakan kedudukan pada babak pertama, tepatnya menit 43'. Tetapi setelah Palmer mencetak gol, Mykhailo Mudryk menambah derita Newcastle yang membuat skor menjadi 3-1 untuk Chelsea.

Jacob Murphy sukses memperkecil skor menjadi 3-2 menit 90', tetapi kemenangan Chelsea mampu bertahan hingga laga bubaran.

Cole Palmer menyita perhatian pada laga ini. Ia bahkan mampu menyamai torehan Jude Bellingham. Berikut ini empat catatan menarik yang tercipta pada laga Chelsea vs Newcastle United.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 6 halaman

Kalo Bukan Gol Ya Assist

Tidak ada pemain berusia 21 tahun ke bawah yang terlibat langsung dalam gol lebih banyak di lima liga top Eropa musim ini selain Cole Palmer (19). Catatan itu membuat dirinya kini sejajar dengan Jude Bellingham.

3 dari 6 halaman

Newcastle Lumbung Gol

Digadang-gadang jadi kuda hitam musim ini, Newcastle United malah sangat mudah kebobolan. Tercatat, mereka sudah sembilan kali kebobolan 3 gol atau lebih dalam satu laga, hanya tiga tim promosi, yakni Burnley (11), Luton (10) dan Sheffield United (10) yang lebih buruk.

4 dari 6 halaman

Maret Bulan Baik

Chelsea kini tidak terkalahkan dalam 38 pertandingan kandang terakhir mereka di Premier League pada bulan Maret dengan 32 kemenangan dan enam imbang, sebuah rekor yang bertahan selama 23 tahun.

5 dari 6 halaman

Lord Mudryk Sang Supersub

6 dari 6 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2023/2024

Video Populer

Foto Populer