Sukses


Klasemen Sementara dan Hasil Lengkap Liga Inggris Tadi Malam: Arsenal Salip Liverpool, Chelsea Tersandung Lagi

Bola.com, Jakarta - Berikut ini klasemen sementara Liga Inggris 2023/2024 setelah pekan 32 tadi malam tuntas. Arsenal naik ke posisi puncak, menyalip Liverpool yang diimbangi Manchester United (MU).

Hasil imbang yang didapat Liverpool di Old Trafford dari tuan rumah MU membuat persaingan di tiga besar Liga Inggris makin ketat. Man City mengintip di posisi ketiga dan masih menjaga asa untuk melesat ke tempat teratas.

Liverpool lebih dulu memimpin berkat gol Luis Diaz memanfaatkan umpan sundulan Darwin Nunez. Tetapi MU bangkit pada babak kedua, bahkan berbalik memimpin berkat gol Bruno Fernandes dan Kobbie Mainoo.

Sayang, tekel keras Aaron Wan-Bissaka kepada Harvey Elliott di kotak penalti membuat Mohamed Salah mengamankan satu poin dari markas MU. Bersama Arsenal, Liverpool sama-sama mengoleksi 71 poin.

--

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Chelsea Tersandung Lagi

Inkonsistensi Chelsea kembali terlihat. Bertamu ke kandang juru kunci Liga Inggris, Sheffield United, anak asuh Mauricio Pochettino itu gagal meraih tiga poin.

Gol Oli McBurnie menit 90+3' membuat upaya Thiago Silva dan Noni Madueke sia-sia. Skor akhir Sheffield United 2-2 Chelsea.

Pada laga lainnya, Tottenham Hotspur lolos dari lubang jarum setelah dua gol masing-masing dari Pedro Porro dan Micky van de Ven membawa timnya menang 3-1 atas Nottingham Forest.

 

3 dari 4 halaman

Hasil Lengkap Tadi Malam

  • Spurs Vs Forest 3-1
  • MU Vs Liverpool 2-2
  • Sheffield United Vs Chelsea 2-2
4 dari 4 halaman

Persaingan di Liga Inggris 2023/2024

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer