Sukses


2 Gol Candreva Bawa Lazio Bungkam Inter Milan

Bola.com, Milan - Lazio meraih kemenangan 2-1 atas Inter Milan dalam lanjutan Serie A pekan ke-17 di Giuseppe Meazza, Milan, Senin (21/12/2015) dini hari WIB. Kemenangan Lazio ditentukan melalui dua gol Antonio Candreva.

Dengan kemenangan ini, Lazio tetap berada di posisi kesepuluh klasemen Serie A dengan 23 poin. Sementara itu, meski kalah, Inter Milan tetap berada di puncak klasemen dengan 36 poin. Namun, La Beneamata kini hanya unggul satu poin dari Fiorentina yang berada di posisi kedua.

Meski berstatus sebagai sebagai tim tamu, Lazio turun dengan formasi ofensif 4-3-3. Pilihan pelatih Stefano Pioli terbilang tepat karena I Biancoceleste langsung mendapatkan gol pembuka pada menit ke-5. Lucas Biglia memberikan umpan datar dari sepak pojok dan bola disambut Candreva yang melepaskan tendangan mendatar dari luar kotak penalti dan membuat Samir Handanovic tak berkutik.

Setelah gol tersebut, La Beneamata sebenarnya mendominasi penguasaan bola pada babak pertama. Akan tetapi, pertahanan rapat yang dibangun Mauricio dan Wesley Hoedt menyulitkan kerap menyulitkan Inter Milan. Hingga babak pertama berakhir, skor 1-0 untuk keunggulan tim tamu.

Memasuki babak kedua, Inter Milan akhirnya mencetak gol pada menit ke-61. Umpan Ivan Perisic berakhir di kaki Mauro Icardi yang lolos dari jebakan offside. Dengan mudah, pemain asal Argentina itu memasukkan bola di antara kaki Etrit Berisha.

Skor imbang yang didapat Inter justru hancur jelang akhir laga. Memasuki menit ke-86, Felipe Melo berduel di udara dengan Milinkovic-Savic, tetapi wasit menganggapnya melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti. Candreva yang maju sebagai eksekutor gagal menuntaskan tugasnya karena tembakannya ditepis Handanovic. Namun, bola muntah disambar Candreva yang kembali mencatatkan namanya di papan skor.

Sempat ada insiden pada akhir babak kedua ketika wasit Paolo Mazzoleni menarik dua kartu merah. Satu untuk Felipe Melo (Inter Milan) yang menendang kepala Lucas Biglia pada menit ke-90, dan satu lagi untuk Milinkovic-Savic (Lazio) yang mendapatkan kartu kuning kedua pada menit ke-90+3. Hingga laga berakhir, skor 2-1 bertahan untuk kemenangan Lazio.

Susunan pemain
Inter Milan: 1-Samir Handanovic, 12-Alex Telles (8-Rodrigo Palacio 89'), 14-Martin Montoya, 24-Jeison Murillo, 25-Miranda, 10-Stevan Jovetic (22-Adem Ljajic 58'), 11-Jonathan Biabiany (77-Marcelo Brozovic 58'), 17-Gary Medel, 44-Ivan Perisic, 83-Felipe Melo, 9-Mauro Icardi
Pelatih: Roberto Mancini

Lazio: 99-Etrit Berisha, 2-Wesley Hoedt, 26-Stefan Radu, 29-Abdoulay Konko, 33-Mauricio, 16-Marco Parolo, 20-Lucas Biglia, 21-Sergej Milinkovic-Savic, 10-Felipe Anderson (14-Keita Balde Diao 83'), 17-Alessandro Matri (9-Filip Djordjevic 74'), 87-Antonio Candreva (4-Patric 90+4')
Pelatih: Stefano Pioli

Wasit: Paolo Mazzoleni

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

                                                      This video is presented by ballball

Video Populer

Foto Populer