Sukses


Harga Verratti Diklaim Semahal Pogba

Bola.com, Paris - Agen gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Marco Verratti, Donato Di Campli mengungkapkan harga jual kliennya setara dengan bintang Juventus, Paul Pogba. Itu berarti Verratti diklaim memiliki harga beli mencapai 100 juta euro atau sekitar Rp 1,4 triliun.

Verratti tampil menawan bersama PSG usai berhasil mempersembahkan tiga trofi Ligue 1, satu Piala Super Prancis dan dua Coupe de la Ligue dalam tiga tahun terakhir. Jika dilihat performa Verratti bersama Les Parisens sangat vital lantaran dirinya selalu menjadi pemain utama di lini tengah bersama Blaise Matuidi dan Thiago Motta.

Pada musim ini saja, gelandang mungil bertubuh tinggi 165 cm ini berhasil menyumbangkan dua assist dari 13 laga bagi PSG di segala ajang. Oleh sebab itu, raksasa Spanyol, Barcelona dikabarkan tertarik untuk meminangnya.

Namun, hal tersebut dipastikan tidak akan mudah terwujud. Pasalnya, Di Campli mengungkapkan harga beli kliennya sama dengan harga Pogba yang mencapai 100 juta euro saat ingin dibeli Barcelona pada bursa transfer awal musim ini meski akhirnya urung terjadi.

"Saya mendengar kabar harga Pogba mencapai 100 juta euro. Bagi saya, Verratti juga pantas dihargai setara," kata Di Campli.

"Kami melihat besarnya dana yang dikeluarkan untuk membeli pemain asing dan saat ini, dia mungkin pemain terbaik di Italia," tambahnya.

Lebih lanjut, Di Campli juga menyatakan kliennya tidak akan tergoda dengan rayuan El Barca. Mantan gelandang Pescara itu dikabarkan masih betah melanjutkan karier di Paris.

"Marco kemungkinan besar bertahan. Dia telah berkembang di Paris. Hal terpenting adalah bahwa dia dihargai dengan pantas saat ini," tuturnya.

Sumber: France Football

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Marco Verratti

Video Populer

Foto Populer