Sukses


AS Monaco Tak Berminat Pulangkan Radamel Falcao

Bola.com, Monaco - AS Monaco menolak  memulangkan Radamel Falcao pada bursa transfer Januari 2016. Dengan demikian, pemain asal Kolombia itu dipastikan tetap bertahan di Chelsea hingga akhir musim 2015-2016.

Falcao diboyong ke Chelsea dari Monaco pada awal musim ini dengan status pinjaman. Akan tetapi, pemain 29 tahun itu gagal memberikan penampilan impresifnya karena dilanda sejumlah permasalahan cedera.

Hingga kini, Falcao masih dalam pemulihan cedera paha yang dialaminya pada akhir Oktober 2015. Falcao tercatat baru tampil dalam 11 pertandingan dengan rincian sembilan laga di Premier League, satu di Community Shield, dan satu laga Piala Liga Inggris.

Pekan lalu, Falcao terlihat berada di pusat latihan AS Monaco untuk menjalani pemeriksaan cedera. Kehadiran Falcao menghebuskan rumor kepulangannya lebih cepat ke klub asuhan Leonardo Jardim tersebut.

Namun, kabar itu ditepis oleh Monaco. Manajemen Les Rouges et Blancs mengatakan Falcao akan bertahan di Chelsea hingga akhir musim 2015-16.

"Falcao sedang mengalami cedera. Dia akan berada dalam kondisi tersebut dalam enam hingga delapan pekan ke depan," kata Wakil Presiden Monaco, Vadim Vasilyev.

"Kami telah memutuskan untuk tak memulangkanya kembali ke Monaco pada saat ini," ucap Vasilyev.

Kontrak Radamel Falcao bersama AS Monaco akan berakhir pada 30 Juni 2016. Hingga kini, pemain berjuluk El Tigre itu sudah tampil dalam 22 laga dengan mempersembahkan 13 gol dan satu assist bersama Monaco.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer