Sukses


Jude Bellingham Diprediksi Bakal Meledak bersama Timnas Inggris di Piala Dunia 2022

Bola.com, London - Kapten Liverpool, Jordan Henderson memberi pujian kepada juniornya, Jude Bellingham, menjelang Piala Dunia 2022.

Ia menyebut bintang Borussia Dortmund itu bakal memiliki peran besar untuk Timnas Inggris di Qatar nanti. Henderson berharap Bellingham tidak terbebani dengan tuntutan besar dari publik.

"Saya suka Jude, saya pikir dia pemain yang luar biasa," kata Henderson kepada Mirror.

“Dia seorang profesional yang fantastis dan mentalitasnya benar-benar kunci untuk perkembangannya," kata Henderson, yang juga berpeluang besar untuk memperkuat timnas di Piala Dunia 2022.

2 dari 5 halaman

Harus Pede!

Kalvin Phillips cedera, Bellingham sekarang muncul sebagai pilihan bersama Declan Rice untuk pertandingan pembuka Inggris di Piala Dunia 2022 melawan Iran pada 21 November.

"Saya hampir tidak ingin membuatnya terlalu besar karena dia masih muda! Akan ada banyak tekanan padanya di usia muda, tapi tentu saja dia pemain top dan saya yakin dia akan memiliki peran besar di Qatar," lanjutnya.

"Setiap kali saya bermain dengan Jude, kami membangun koneksi itu dan saya berkata kepadanya: 'Anda pergi dan melakukan serangan, lalu saya akan duduk di sini dan membela Anda'," kata Henderson.

3 dari 5 halaman

Cemerlang di Klub

Bellingham telah tampil dalam 144 pertandingan di level klub dan mendapat 17 caps senior Inggris.

Dia menjadi starter dalam pertandingan melawan Italia dan Jerman di UEFA Nations League. Bellingham menawarkan begitu banyak dinamisme di lini tengah, yang telah menarik perhatian Henderson.

Pujian juga dilontarkan oeh Declan Rice.

"Kami semakin dekat. Senang sekali bisa bermain dengannya. Saya berharap dia terus bersinar. Dia masa depan Inggris untuk 15 tahun mendatang," kata Rice.

 

Sumber: Mirror

4 dari 5 halaman

Pembagian Grup Piala Dunia

Piala Dunia 2022 - Hasil Undian Piala Dunia 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)

5 dari 5 halaman

Saksikan Semarak Piala Dunia 2022 di Emtek Group

SCM (Surya Citra Media Tbk.) selaku holding perusahaan di bawah Emtek Group yang memegang hak siar Piala Dunia 2022 di Indonesia bakal memanjakan pecinta bola Tanah Air dengan berbagai tayangan seru selama perhelatan ajang empat tahunan tersebut di Qatar. Berbagai program sudah disiapkan yang pastinya seru nih.

Seperti diketahui, Piala Dunia 2022 akan tayang di berbagai platform milik Emtek Grup. Untuk televisi free to air, Piala Dunia 2022 bisa disaksikan di SCTV, Indosiar, dan Moji. Kemudian ada juga TV terestrial digital Mentari TV.

Tayanan Piala Dunia juga bisa disaksikan lewat saluran khusus olahraga Champions TV yang bisa disaksikan pada layanan TV satelit berlangganan Nex Parabola, hingga layanan OTT (Over The Top) Vidio.

Piala Dunia 2022 akan dimulai 21 November 2022. Rangkaian Piala Dunia 2022 di Emtek Group sudah dimulai sejak pengundian fase grup pada 1 April 2022 di Doha, Qatar.

Video Populer

Foto Populer