Sukses


    Sebut Brasil Bukan Favorit di Piala Dunia 2022, Vinicius Junior Justru Jagokan Prancis

    Bola.com, Madrid - Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior, menyebut Timnas Prancis sebagai favorit juara di Piala Dunia 2022. Adapun Brasil, disebut Vinicius akan menjadi penantang utama Les Bleus.

    Penilaian Vinicius Junior mengacu pada status Timnas Prancis sebagai juara bertahan di Piala Dunia. Dengan demikian, peluang pasukan Didier Deschamps itu lebih besar ketimbang tim lain di Piala Dunia 2022.

    "Tim terbaik selalu yang memenangi Piala Dunia terakhir. Saya pikir Prancis adalah yang terbaik saat ini," kata Vinicius Junior seperti dikutip SPORTbible.

    Timnas Prancis tergabung di Grup D Piala Dunia 2022. Kylian Mbappe dkk. akan bersaing dengan Denmark, Australia, dan Tunisia.

    2 dari 5 halaman

    Segalanya Bisa Terjadi

    Meskipun menjagokan Timnas Prancis, Vinicius Junior menyebut Piala Dunia biasanya selalu menghadirkan kejutan. Pemain berusia 22 tahun itu yakin bakal ada banyak kejutan yang tersaji di Piala Dunia 2022 tersebut.

    "Di Piala Dunia itu bisa berubah dan ada banyak tim dengan peluang bagus untuk menang. Argentina misalnya, melakukannya dengan sangat baik," ujar Vinicius.

    "Brasil, Inggris, Jerman, mereka semua adalah tim yang kuat di Piala Dunia ini. Semoga Brasil menang," tegas Vinicius.

    3 dari 5 halaman

    Sambut Antusias

    Bila masuk daftar pemain Timnas Brasil, Piala Dunia 2022 menjadi yang pertama buat Vinicius Junior. Menurut Vinicius, ini bakal menjadi pengalaman penting dan berharga buat kariernya.

    "Ini akan menjadi Piala Dunia yang sangat spesial bagi saya dan semua orang yang memiliki harapan tinggi pada Brasil," ujar Vinicius.

    "Setelah sekian lama, untuk memiliki tim yang kuat, Piala Dunia ini penting bagi kami," tegas Vinicius Junior.

    4 dari 5 halaman

    Jadwal Timnas Brasil di Piala Dunia 2022

    • 24/11/2022 - Timnas Brasil Vs Serbia
    • 28/11/2022 - Timnas Brasil Vs Swiss
    • 2/12/2022 - Kamerun Vs Timnas Brasil
    5 dari 5 halaman

    Hasil Undian Piala Dunia 2022

    Video Populer

    Foto Populer