Sukses


    Jelang Piala Dunia 2022, Ada Momen Awkward Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes di Ruang Ganti Portugal

    Bola.com, Jakarta - Setelah pekan ke-16 Premier League berakhir, pemain yang mendapatkan panggilan dari tim nasional untuk Piala Dunia 2022 bergabung dengan masing-masing skuadnya. Hal itu juga dilakukan oleh duo Manchester United (MU), Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes.

    Cristiano Ronaldo bahkan absen dalam dua laga terakhir yang dimainkan oleh MU, yaitu menghadapi Aston Villa dan Fulham. Menurut Erik ten Hag, sang manajer MU, Cristiano Ronaldo absen melawan Aston Villa karena sakit, begitu pun ketika menghadapi Fulham, di mana sang manajer tim menyebut bintang timnya itu masih izin karena sakit.

    Namun, tak lama setelah kemenangan MU atas Fulham pada pekan ke-16 Premier League, wawancara Cristiano Ronaldo dengan Piers Morgan dirilis. Wawancara tersebut membuat geger.

    Dari potongan video yang dirilis Morgan, Cristiano Ronaldo memberikan komentar pedas untuk Erik ten Hag, eksekutif MU, keluarga Glazer, hingga Gary Neville dan Wayne Rooney.

    Namun, yang menarik wawancara yang menggegerkan itu membuat ada sedikit momen canggung atau awkward di ruang ganti Timnas Portugal, di mana Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes akan kembali berjuang di tim yang sama.

    2 dari 5 halaman

    Pertemuan yang Canggung

     

    Menurut Sky Sports, wawancara Cristiano Ronaldo telah membuat ruang ganti MU geger. Pemain hingga tim pelatih dibuat terkejut dengan pernyataan sang bintang.

    Saat polemik mengenai wawancara tersebut berkembang, Cristiano Ronaldo tengah berkumpul bersama Timnas Portugal untuk bersiap ke Piala Dunia 2022. Cristiano Ronaldo telah bergabung bersama tim asuhan Fernando Santos itu untuk berlaga di Qatar.

    Namun, yang menarik ada momen di mana Bruno Fernandes masuk ke dalam ruang ganti dan Cristiano Ronaldo sudah ada di dalam. Bruno kemudian menyapa Cristiano terlebih dulu.

    Cristiano Ronaldo pun kemudian mengulurkan tangan untuk menjabat kompatriotnya yang juga rekan setimnya di MU itu. Menariknya, ada momen di mana Bruno Fernandes butuh beberapa detik untuk menyadari apa yang terjadi.

    Ada percakapan singkat di antara Cristiano dan Bruno dalam momen tersebut. Namun, tak ada pelukan atau senyum lebar di wajah kedua pemain MU itu. Metro menyebut pertemuan itu terjadi dengan tensi yang tegang.

     

    3 dari 5 halaman

    Spekulasi Media

    Jurnalis asal Portugal, Pedro Sepulveda, melaporkan bahwa hubungan Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes baik-baik saja. Begitu juga dengan hubungan Cristiano Ronaldo bersama skuad Portugal lainnya. Tak ada masalah yang serius.

    Saat ini, menurut Sepulveda, Cristiano Ronaldo dan Portugal sepenuhnya fokus kepada Piala Dunia 2022. Wawancara Ronaldo dengan Piers Morgan sama sekali tidak membawa dampak bagi persiapan Portugal di Qatar.

    Sementara Ronaldo memberikan pesan tegas di media sosial miliknya.

    "Fokus total dan mutlak terhadap performa tim nasional. Tim kompak yang bekerja menuju satu tujuan, mewujudkan impian semua orang Portugis!" tegas Ronaldo.

    Sumber: Metro

    Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 15/11/2022)

    4 dari 5 halaman

    Portugal di Piala Dunia 2022

    Portugal tergabung di Grup H Piala Dunia 2022 bersama Ghana, Uruguay, dan Korea Selatan.

    Jadwal Portugal di Piala Dunia 2022:

    24 November 2022

    • Portugal vs Ghana, Stadium 974

    28 November 2022

    • Portugal vs Uruguay, Lusail Iconic Stadium

    2 Desember 2022

    • Korea Selatan vs Uruguay, Educational City Stadium
    5 dari 5 halaman

    Persaingan di Grup H Piala Dunia 2022

    Video Populer

    Foto Populer