Sukses


    Fans Garis Keras, Wonderkid PSM Senam Jantung Lihat Permainan Argentina di Piala Dunia 2022

    Bola.com, Makassar - Ananda Raehan sempat harap-harap cemas. Jagoannya di Piala Dunia 2022, Argentina hampir saja terancam gagal lolos penyisihan grup.

    Beruntung, Lionel Messi menang atas Meksiko. Kemenangan ini memperpanjang napas Argentina, sekaligus menjaga kans ke babak selanjutnya. 

    "Saya cukup tegang nonton Argentina vs Meksiko. Argentina baru bisa bikin gol di babak kedua. Kalau sampai tidak menang, bisa jadi tambah sulit di pertandingan terakhir grup. Ini sekarang mental dan motivasi pemain Argentina pasti sudah naik lagi setelah menang,” kata Ananda kepada Bola.com, Selasa (29/11/2022).

    Bertanding di Lusail Stadium, Minggu (27/11/2022) dini hari, Argentina mendapatkan perlawanan ketat dari Meksiko pada babak pertama. Skuad berjulukan La Albiceleste akhirnya memecah kebuntuan pada menit ke-64 melalui Lionel Messi. Disusul gol Enzo Fernandez pada menit ke-87. 

    2 dari 5 halaman

    Argentina Garis Keras

    Raehan langsung bersorak setelah Lionel Messi cetak go.

    “Setelah Messi cetak gol, saya berharap jangan sampai Meksiko membalas. Untungnya Argentina tambah gol lagi di menit-menit akhir. Gol kedua itu bikin semangat Meksiko turun,” tuturnya. 

    Pemain berusia 19 tahun ini sejak awal turnamen mengidolakan Argentina.

    3 dari 5 halaman

    Syok saat Dibantai Arab Saudi

    Tapi dia tak menyangka, jagoannya mengawali Piala Dunia 2022 dengan kekalahan. Argentina ditekuk Arab Saudi dengan skor 1-2. 

    “Ya saya sempat salah prediksi waktu Argentina kalah lawan Arab Saudi. Tapi begitulah sepakbola. Hasil akhir yang dilihat. Sebelum pertandingan selesai, peluangnya bisa kalah atau menang,” lanjut jebolan Akademi PSM Makassar ini. 

    Di laga terakhir Grup C, Argentina akan berhadapan dengan Polandia.

    4 dari 5 halaman

    Deg-degan Laga Penentuan

    Ananda berharap Argentina bisa mengatasi Polandia dan merebut posisi juara grup.

    “Kalau tidak juara grup ya tidak apa-apa. Asalkan lolos ke 16 besar saja dulu,” harapnya.  

    Jika lolos sebagai runner-up Grup C, Argentina berpotensi menghadapi Prancis di babak 16 besar. Les Blues diprediksi akan menjadi juara Grup D.

    Bagaimana peluang Argentina menurut Ananda? “Memang kalau melawan Prancis berat. Tapi kalau kerja keras, pasti bisa menang atas Perancis,” tutup Ananda. 

    5 dari 5 halaman

    Laporan Langsung dari Qatar

    <p>Liputan Langsung Bola.com Pesta Bola 2022 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

    Nikmati sajian liputan eksklusif Piala Dunia 2022 Bola.com langsung dari Qatar. Yuk merapat, klik tautan ini.

    EMTEK Group sebagai pemegang hak siar Piala Dunia 2022 Qatar menayangkan seluruh pertandingan mulai penyisihan hingga final di berbagai flatform. Sobat Bola.com bisa menyaksikan aksi bintang-bintang dunia di SCTV, Indosiar, Vidio, Moji TV, Champion TV, Mentari TV, dan Nex Parabola. Detail jadwal lengkap siaran langsung dan live streaming klik tautan ini. Jangan sampai terlewat!

    Jangan sampai terlewat update klasemen dan hasil pertandingan Piala Dunia 2022. Info detailnya klik tautan ini.

     

    Video Populer

    Foto Populer