Sukses


Nadal dan Federer Melenggang ke Putaran Dua Wimbledon 2015

Bola.com, London - Rafael Nadal dan Roger Federer memetik hasil bagus di partai perdana Wimbledon 2015. Nadal berhasil mengalahkan Thomaz Bellucci, sedangkan Federer memetik kemenangan atas Damir Dzumhur.

Bermain di No. 1 Court All England Lawn Tennis and Croquet Club, London, Selasa (30/6/2015) malam WIB, Nadal tampil bagus sejak awal. Meski sempat mendapat perlawanan di set ketiga, petenis asal Spanyol itu akhirnya mampu mengunci kemenangan tiga set 6-4, 6-2, 6-4 dalam waktu 2 jam 11 menit.

"Ini adalah kemenangan yang sangat positif," ujar Nadal seperti dilansir BBC.

"Pertandingan berjalan straight set, tidak terlalu buruk, pukulan backhands yang bagus. Pukulan forehand masih butuh untuk lebih agresif," sambungnya.

Berkat kemenangan ini, Rafael Nadal berhak melenggang ke putaran kedua dan akan menantang petenis asal Jerman, Dustin Brown. Sebelumnya, Brown mampu menyingkirkan Lu Yen-hsun lewat pertarungan sengit 3-6, 6-3, 7-5, 6-4.

Hasil serupa juga didapatkan Roger Federer. Petenis unggulan kedua ini berhasil lolos ke fase selanjutnya usai menghentikan laju Damir Dzumhur. Mencatatkan 26 winner, Federer sukses meraih kemenangan 6-1, 6-3, 6-3 atas Dzumhur.

"Saya senang bermain agresif. Dia sedikit mengubah permainannya, di mana itu membuat laga berjalan lebih sulit. Saya selalu bahagia jika menang," kata Federer.

Lawan berikutnya yang akan dihadapi Roger Federer adalah petenis Sam Querrey asal Amerika Serikat yang lolos ke babak kedua setelah menyingkirkan Igor Sijsling dari Belanda.

Baca juga:

Serena dan Azarenka Menang Mudah di Babak Pertama Wimbledon 2015

Djokovic Awali Wimbledon 2015 dengan Hasil Positif

Sharapova dan Ivanovic Melaju ke Babak Kedua Wimbledon 2015

Video Populer

Foto Populer