Sukses


Russell Cedera, Lakers Terancam Ulang Memori Musim Lalu

Bola.com, Honolulu - Nasib sial terancam kembali menyergap persiapan Los Angeles Lakers jelang kompetisi NBA 2015-2016 yang akan bergulir 27 Oktober 2015. Pemain musim pertama alias rookie, D'Angelo Russell, terpaksa meninggalkan lapangan setelah mengalami memar otot glute di kuarter pertama laga Pramusim NBA kontra Utah Jazz di Honolulu, Hawaii, Selasa (6/10/2015) malam waktu setempat.

Dilansir dari The Associated Press, Rabu (7/10/2015), Russell mendapat cedera setelah terjatuh cukup keras di menit ke-5 kuarter pembuka. Beradu fisik dengan pemain Jazz, Rudy Gobert, yang tengah berupaya menceploskan bola ke dalam keranjang, pemain berusia 19 tahun ini dilaporkan mengalami memar di bagian otot glute-nya.

Russell kemudian menepi dari lapangan pertandingan. Namun, setelah menjalani pemeriksaan awal di ruang ganti Lakers, juru bicara tim kemudian menyampaikan Russell tak bisa kembali bermain.

Padahal, di laga sebelumnya, pebasket lulusan Ohio State itu sudah mencetak 5 poin. Cukup bagus untuk ukuran pemain debutan.

Cedera Russell ini mengancam repetisi memori buruk di musim sebelumnya. Setahun lalu, Lakers terpaksa menjalani musim reguler tanpa pemain musim pertama mereka, Julius Randle. Padahal, sama seperti Russell, Randle juga digadang-gadang menjadi bintang NBA berikutnya.

Situasi Lakers makin diperparah ketika pemain mega bintang mereka, Kobe Bryant, juga terkena cedera pada lututnya. Tampil pincang, Lakers pun menyudahi musim 2014-2015 mereka dengan rekor terburuk kedua di Wilayah Barat dan terburuk keempat di pentas NBA.

Dari 82 laga yang dimainkan, Lakers cuma bisa memenangi 21 laga. 61 pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan.

Baca juga:

Jalani Debut Comeback, Kobe Cetak 5 Poin

Kobe Bryant Tegaskan Akan Selalu Jadi Pemain Lakers

Dongkrak Performa, Pebasket Knicks Pelajari Video Lari Usain Bolt

 

Video Populer

Foto Populer