Sukses


Qatar Jadi Titik Awal Perjalanan Novak Djokovic pada 2016

Bola.com, Doha - Novak Djokovic memastikan bakal ikut serta dalam turnamen Qatar Terbuka, 2-9 Januari 2016. Ini menjadi turnamen pembuka musim 2016 bagi Djokovic.

Selain itu, Qatar Terbuka akan menjadi ajang pemanasan bagi petenis nomor satu dunia menjelang Australia Terbuka 2016. Turnamen kelas Grand Slam tersebut akan berlangsung di Melbourne pada 18 Januari 2016.

"Mari kita sambut lagi musim yang baru. Saya sangat bersemangat untuk kembali dan melakukan yang terbaik pada turnamen pembuka musim ini, tetap nantikan," ujar Djokovic seperti dikutip Yahoo Sport, Sabtu (2/1/2016).

Tahun ini merupakan keikutsertaan kedua Djokovic di Qatar Terbuka. Sebelumnya, petenis berusia 28 tahun terhenti di babak perempat final setelah kalah dari Ivo Karlovi lewat pertarungan tiga set. Ketika itu, Djokovic menyerah dengan skor 7-6 (2), 6-7(6), 4-6.

Djokovic tentu ingin membayar kegagalan itu tahun ini. Namun, dia harus bersaing dengan Rafael Nadal, Tomas Berdych, dan sang juara bertahan, David Ferrer.

Semua mata tentu akan tertuju pada Djokovic. Publik penasaran, mampukah pemegang 10 gelar Grand Slam itu mengulangi kesuksesan tahun 2015. Tahun lalu, Novak Djokovic berhasil merebut 3 gelar Grand Slam.

Video Populer

Foto Populer