Sukses


Djokovic dan Nadal Lolos ke Perempat Final Qatar Terbuka 2016

Bola.com, Doha - Dua petenis top dunia, Novak Djokovic dan Rafael Nadal, lolos ke perempat final Qatar Terbuka 2016 setelah mengalahkan lawan-lawannya, Rabu (6/1/2016) waktu setempat.

Djokovic melaju ke 8 Besar setelah mengalahkan petenis Spanyol, Fernando Verdasco. Petenis nomor satu dunia tersebut hanya butuh 69 menit untuk menang dua set langsung, 6-2, 6-2.

"Saya sangat puas dengan cara memulai musim ini, yaitu meraih dua kemenangan," ujar Djokovic seusai pertandingan, seperti dikutip situs resmi ATP World Tour.

Pada perempat final, Djokovic akan bersua unggulan ke-8, Leonardo Mayer, yang lolos berkat kemenangan 6-2, 6-4 atas Pablo Andujar. "Mayer adalah petenis pintar. Dia tahu betul bagaimana mengatasi lapangan dan melakukan servis dengan baik," tutur Djokovic.

Nadal ikut merebut tiket ke babak perempat final tak lama Djokovic menumpaskan Verdasco. Petenis Spanyol itu menang mudah 6-3, 6-2 atas jagoan Belanda, Robin Haase.

"Saya bermain dengan level tinggi melawan petenis yang bagus hari ini. Servis saya lebih buruk ketimbang kemarin, tetapi secara umum saya senang," kata Nadal yang akan bersua Andrey Kuznetsov pada babak 8 Besar.

Video Populer

Foto Populer