Sukses


Roger Federer Tembus Perempat Final Brisbane International

Bola.com, Brisbane - Petenis Swiss, Roger Federer, belum terbendung langkahnya di ajang Brisbane International 2016. Federer menembus babak perempat final setelah mengalahkan petenis Jerman, Tobias Kamke di Pat Rafter Arena, Kamis (7/1/2016) waktu setempat.

Unggulan pertama ini hanya butuh waktu 55 menit untuk menyingkirkan Kamke yang mengawali turnamen dari babak kualifikasi. Federer menang dua set langsung dengan skor 6-2, 6-1.

Pada babak 8 Besar, Federer akan berhadapan dengan Grigor Dimitrov. Wakil Bulgaria itu sukses melewati hadangan Viktor Troicki lewat pertarungan tiga set. Dimitrov menang 5-7, 7-6 (6), 6-2 atas petenis Serbia tersebut.

Pertemuan Federer dengan Dimitrov ini menjadi partai ulangan semifinal Brisbane International tahun lalu. Ketika itu, Federer sukses mengalahkan mantan kekasih Maria Sharapova tersebut dengan skor 6-2, 6-2.

Di nomor putri, Victoria Azarenka berhasil mengalahkan Roberta Vinci dalam perebutan tiket semifinal. Petenis Belarusia itu menang dua set langsung atas jagoan Italia, 6-1, 6-2.

Tiket empat besar juga diraih Carla Suarez Navarro yang menumbangkan Varvara Lepchenko dari Amerika Serikat. Petenis Spanyol itu menang dengan skor 4-6, 6-4, 7-5.

Video Populer

Foto Populer