Sukses


Roger Federer Susah Payah Rebut Tiket Semifinal

Bola.com, Brisbane - Petenis Swiss, Roger Federer, sukses merebut tiket semifinal Brisbane International 2016 setelah mengalahkan wakil Bulgaria, Grigor Dimitrov, Jumat (8/1/2016).

Kemenangan ini tak diraih Federer dengan mudah. Dimitrov memaksa unggulan pertama itu bermain tiga set saat bertarung pada babak perempat final di Pat Rafter Arena, Brisbane.

Pada set pertama, Federer memang sukses menang dengan skor 6-4. Tetapi pada set kedua, Dimitrov bangkit. Petenis non-unggulan tersebut menang 7-6 (4).

Beruntung bagi Federer yang tak meneruskan permainan jeblok di set kedua. Dia justru mampu tampil lebih baik pada set ketiga. Petenis berusia 36 tahun itu menutup pertandingan dengan kemenangan 6-4.

Pada babak semifinal, Federer akan bersua dengan unggulan ke-8, Dominic Thiem. Jagoan Austria itu lolos ke 4 Besar setelah menyingkirkan unggulan ke-3, Marin Cilic, dengan skor 2-6, 7-6 (4), 6-4.

Selain Federer dan Thiem, petenis Kanada, Milos Raonic, juga merebut tiket ke babak berikutnya setelah menumbangkan Lucas Poullie di perempat final. Nantinya, unggulan keempat ini akan bertemu Bernard Tomic yang mengalahkan Kei Nishikori pada babak 8 Besar.

Video Populer

Foto Populer