Sukses


Kalahkan Monfils, Raonic Tantang Murray di Semifinal

Bola.com, Melbourne - Milos Raonic sukses mengamankan tempat di babak semifinal turnamen Australia Terbuka 2016. Pada babak perempat final yang dihelat di Rod Laver Arena, Rabu (27/1/2015), Raonic menang 6-3, 3-6, 6-3, 6-4 atas petenis Prancis, Gael Monfils.

Dalam duel tersebut Raonic sukses membukukan 10 ace dan 47 pukulan winner. Sementara Monfils melakukan enam double fault dan 17 unforced error.

"Ini laga yang hebat. Sebuah tantangan dan saya yakin bisa mengatasinya. Saya harap bisa melakukan yang terbaik dari kesempatan yang diberikan," kata Raonic seusai laga seperti dikutip Daily Mail.

"Saya katakan kepada diri sendiri bahwa saya harus menciptakan peluang. Saya sudah memainkan tenis dengan cara yang hebat," lanjutnya.

Di laga selanjutnya, unggulan ke-13 itu bakal berhadapan dengan unggulan dua Andy Murray yang sebelumnya sukses mengalahkan petenis asal Spanyol, David Ferrer dengan kedudukan 6-3, 6-7 (5-7), 6-2, 6-3.

Sementara di partai semifinal Australia Terbuka 2016 lainnya bakal menyajikan duel seru antara Roger Federer vs Novak Djokovic.

Video Populer

Foto Populer