Sukses


Rossi Antusias dan Termotivasi Hadapi Balapan Perdana MotoGP 2016

Bola.com, Losail - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, sangat antusias menyambut bergulirnya MotoGP 2016. The Doctor termotivasi untuk meraih hasil bagus pada balapan pertama di Sirkuit Losail, Qatar, 20 Maret 2016.

"Akhirnya kami mulai bicara soal balapan! Saya sangat senang musim yang baru akan dimulai. Tes kami jelas berjalan positif, tapi balapan adalah sesuatu yang berbeda," ujar Rossi seperti dikutip Crash, Rabu (16/3/2016).

"Sepanjang tes kami belajar banyak hal soal ban dan sistem elektronika yang baru, tetapi masih ada banyak hal yang harus dipelajari dan balapan pertama akan sangat penting untuk memahami potensi motor dan pebalap," tambahnya.

Meski demikian, Rossi tak berani memprediksi bagaimana peluangnya pada balapan perdana nanti. Pebalap asal Italia ini mengaku akan berusaha untuk mengulang kesuksesan mendapatkan podium pertama musim lalu.

"Awal musim lalu berjalan sangat baik. Saya tak tahu apakah bisa mengulang hasil itu, tapi saya akan berusaha untuk mendapatkan podium pastinya," kata pemegang sembilan gelar juara dunia tersebut.

"Sangat penting untuk bekerja baik sejak sesi pertama dan memiliki ide jelas jelang balapan MotoGP. Saya merasa siap dan termotivasi dan begitu juga dengan tim, jadi mari pergi!" pungkas Valentino Rossi.

Video Populer

Foto Populer