Sukses


Vinales Belum Mau Pikirkan soal Peluang Berduet dengan Rossi

Bola.com, Barcelona - Pebalap Suzuki Ecstar, Maverick Vinales, mengaku belum mau memikirkan masa depannya pada ajang MotoGP. Dia saat ini memilih fokus meraih kesuksesan bersama Suzuki.

Vinales jadi incaran beberapa tim pabrikan MotoGP. Movistar Yamaha disebut sebagai tim yang paling berminat dengan pebalap asal Spanyol tersebut.

Pabrikan asal Jepang itu ingin merekrut Vinales sebagai pengganti Jorge Lorenzo. Nantinya, pebalap berusia 21 tahun tersebut diduetkan dengan idolanya, Valentino Rossi.

"Yang jelas untuk saat ini saya tak berpikir soal itu. Pikiran saya tertuju pada balapan dan mencoba melakukan yang terbaik. Saya akan mencoba memanfaatkan keuntungan dari Suzuki, tapi yang bisa membuat saya percaya dengan Suzuki adalah hasil," ujar Vinales seperti dikutip bikesportnews.com, Senin (28/3/2016) WIB.

Vinales mengatakan ada kemungkinan akan tetap bertahan di Suzuki untuk beberapa tahun ke depan. Syaratnya, Vinales mendapat motor yang kompetitif.

"Yang jelas jika saya melihat di masa depan Suzuki bisa memberikan motor juara dunia, maka itu bisa meyakinkan saya untuk bertahan. Namun, saat ini saya berada di Suzuki dan merasa hebat," tutur Rookie of the Year MotoGP 2015 tersebut.

"Pada saat ini saya merasa inilah tim saya, tempat seharusnya saya berada, jadi akan sulit bagi saya untuk pergi. Namun, saya pikir pebalap butuh memikirkan kariernya dan perlu menemukan motor dan tim yang bagus untuk menjadi juara dunia," tambah Vinales.

Video Populer

Foto Populer