Sukses


Baikan dengan Marquez, Bagaimana Hubungan Rossi dengan Lorenzo?

Bola.com, Catalunya - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengaku tak punya masalah dengan Jorge Lorenzo. Justru Rossi menilai Lorenzo-lah yang tak ingin berhubungan baik dengannya.

Rossi mengumbar hubungannya dengan Lorenzo setelah jurnalis mempertanyakan hal tersebut seusai balapan MotoGP Catalunya, Minggu (5/6/2016). Mereka penasaran apakah Rossi juga akan berbaikan dengan Lorenzo setelah kembali akur dengan Marc Marquez.

"Pertanyaan yang bagus. Sejujurnya situasi dengan Lorenzo sedikit berbeda. Maksud saya, apa yang bisa saya katakan pada awal musim adalah saya tak berpikir untuk tidak lagi berhubungan baik dengannya, atau tidak berbicara dengannya, atau hanya mengatakan 'ciao'," ujar Rossi seperti dikutip Crash.

"Tapi sejak saya datang ke Yamaha, selalu saya yang menghampiri Jorge untuk berkata 'ciao Jorge, apakah baik-baik saja? Bagaimana kabar Anda?' Jadi tahun ini saya menunggu dia untuk datang menghampiri saja. Tapi itu tak pernah terjadi, jadi Anda harus bicara juga dengannya!" tambah Rossi.

Hubungan Rossi dengan Lorenzo sebenarnya baik-baik saja pada awalnya. Namun, setelah insiden yang terjadi pada MotoGP Malaysia, Oktober 2015, keduanya terlibat perang dingin.

Beberapa media menyebut Lorenzo dan Rossi tak pernah bertegur sapa sejak saat itu. Yang terjadi justru perang komentar di media. Diyakini, hubungan The Doctor dengan pebalap asal Spanyol itu masih panas hingga saat ini.

Video Populer

Foto Populer