Sukses


Pesaing Rio Haryanto Memikirkan Opsi untuk Kembali ke Ferrari

Bola.com, Abu Dhabi - Pesaing Rio Haryanto untuk mendapatkan kursi Manor Racing dan Sauber bakal berkurang. Esteban Gutierrez, salah satu rival Rio, ingin kembali ke Ferrari pada F1 musim depan.

Gutierrez menilai kembali ke Ferrari sebagai pebalap cadangan merupakan kemungkinan yang kini tengah dipertimbangkannya.

Seperti diketahui, Gutierrez merupakan pebalap cadangan Ferrari pada musim 2015. Dia menilai posisi itu bisa saja dia dapatkan lagi musim depan.

"Ada beberapa kemungkinan. Ferrari adalah tim hebat yang memberikan saya posisi luar biasa tahun lalu sebagai pebalap ketiga, memberikan saya kesempatan belajar di samping dua pebalap hebat," tutur Gutierrez seperti dikutip Motorsport, Minggu (27/11/2016).

"Itu merupakan tahun yang hebat, dan saya pikir hubungan itu tetap berjalan positif jadi itu menjadi salah satu opsi yang tersedia," tambahnya.

Dia mengakui hingga saat ini belum ada yang terkonfirmasi. "Saya bekerja sangat keras. Namun, saya harus mengatakan sejujurnya belum ada yang terkonfirmasi saat ini," kata pebalap asal Meksiko itu.

Tentunya hal ini bisa menjadi kabar baik buat Rio Haryanto. Maklum, Gutierrez merupakan salah satu rival pebalap Indonesia itu untuk mendapatkan kursi Manor Racing atau Sauber pada balapan F1 2017. Selain Gutierrez, Rio juga harus bersaing dengan Pascal Wehrlein, Felipe Nasr, dan Antonio Giovinazzi. 

Video Populer

Foto Populer