Sukses


Liburan di Bali, Garbine Muguruza Tampil Seksi Berbalut Bikini

Bola.com, Bali - Petenis Spanyol, Garbine Muguruza, menghabiskan masa liburan di Bali, belum lama ini. Liburan tersebut dilakukan Muguruza setelah tampil di turnamen WTA Finals yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium, Singapura.

Muguruza memilih berlibur di Bali dengan menikmati keindahan alam. Petenis berusia 24 tahun itu diketahui mengunjungi beberapa spot indah seperti pantai hingga kuil di Uluwatu.

Melalui akun Instagramnya @garbimuguruza, petenis asal Spanyol ini memamerkan foto sedang bersantai di pinggir pantai dengan menggunakan bikini. Muguruza juga melakukan olahraga selancar dan bercenggrama dengan monyet di Uluwatu.

 

Hi there!! 😄🏄🏻‍♀️ 🤙🏼🤙🏼🤙🏼🤙🏼🤙🏼🤙🏼🤙🏼

A post shared by Garbiñe Muguruza (@garbimuguruza) on

Muguruza juga tampak menikmati spot matahari terbenam di salah satu pinggir pantai di Bali. Meski hanya berlangsung singkat, liburan tersebut tampaknya membuat Muguruza terkesan.

Tahun 2017 menjadi masa-masa keemasan Garbine Muguruza. Petenis yang memiliki postur 182 cm itu berhasil meraih gelar Prancis Terbuka dan Wimbledon 2017. Adapun pada WTA Finals 2017, Muguruza hanya sampai di fase grup.

Video Populer

Foto Populer