Sukses


11 Arti Mimpi Banjir, Pertanda Datangnya Rezeki

Bola.com, Jakarta - Memasuki musim hujan, tentu Anda waswas akan datangnya bencana banjir. Hujan yang mengguyur dengan intensitas tinggi dan dalam waktu tertentu bisa membuat seseorang mendapatkan mimpi banjir.

Kerap diartikan sebagai bunga tidur, mimpi juga bisa terjadi akibat pengaruh dari aktivitas di dunia nyata, yang kemudian terbawa hingga ke alam bawah sadar. Beragam mimpi yang berkaitan dengan peristiwa biasanya menarik perhatian.

Mimpi kerap kali menimbulkan tanda tanya mengenai makna di baliknya. Tak jarang, sebagian orang yang mencoba mencari tahu dengan membaca arti mimpi.

Beberapa orang akan mengalami mimpi banjir. Mengalami mimpi banjir memang tidak mengenakkan. Mimpi tentang banjir adalah satu di antara jenis mimpi yang umum terjadi.

Bermimpi tentang banjir melambangkan emosi yang sedang Anda rasakan. Menurut Primbon Jawa, bermimpi tentang banjir merupakan sebuah pertanda yang baik.

Namun, tidak semua bermimpi banjir memiliki arti yang baik, ada pula yang memiliki arti yang kurang baik. Baik buruknya mimpi kebanjiran bergantung pada konteks mimpi yang Anda alami.

Berikut ini beberapa tafsir mimpi banjir yang perlu Anda ketahui, dirangkum dari Yuksinau, Jumat (25/9/2020).

2 dari 5 halaman

Arti Mimpi Banjir

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi melihat banjir, ini merupakan suatu pertanda yang baik bagi si pemimpi. Anda akan mendapatkan suatu keberuntungan dalam hidup.

Mimpi ini menandakan Anda akan mendapatkan sebuah kemudahan dalam mencari rezeki. Oleh sebab itu, banyak-banyaklah Anda bersyukur.

2. Apabila Anda mendapati mimpi banjir dengan air yang jernih, hal ini merupakan sebuah pertanda buruk. Mimpi ini menandakan akan mendapatkan suatu kesialan di dalam hidup.

Dalam waktu dekat Anda akan mengalami sakit. Saat Anda mengalami mimpi ini, mohonlah perlindungan kepada Tuhan agar semua yang terjadi di masa depan akan baik-baik saja.

3. Jika Anda mengalami mimpi tentang tersapu banjir, hal ini merupakan sebuah pertanda yang cukup buruk. Bermimpi tersapu banjir menandakan Anda mungkin akan mengalami beberapa masalah kesehatan.

Bermimpi tersapu banjir juga memiliki arti kegagalan dan keputusasaan dalam hal pekerjaan. Namun, Anda harus tetap berpikir positif dan melakukan yang terbaik agar hasil yang Anda dapatkan memuaskan.

3 dari 5 halaman

Arti Mimpi Banjir

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi rumah kebanjiran? Apabila Anda mengalami mimpi rumah kebanjiran, hal ini merupakan sebuah pertanda baik.

Anda akan mendapatkan suatu rezeki dalam hidup dalam waktu dekat. Rezeki itu bisa berupa uang atau jodoh untuk Anda. Oleh sebab itu banyak- banyaklah Anda bersyukur.

5. Mimpi banjir dengan air yang kotor, ini menandakan akan terjadi suatu kejadian yang buruk dalam hidup Anda. Mimpi ini menjadi pertanda Anda akan merasakan sesuatu yang aneh, yang membuat Anda merasa tidak nyaman oleh keadaan tersebut.

6. Bermimpi tentang banjir bandang memang memiliki kesan yang cukup mengerikan, namun Anda tak perlu khawatir. Arti mimpi tentang banjir bandang merupakan sebuah pertanda yang cukup baik.

Mimpi ini menandakan Anda akan mendapatkan kabar yang baik serta rezeki yang membahagiakan dalam hidup Anda. Oleh karena itu, Anda wajib memperbanyak syukur atas nikmat yang diberikan Tuhan.

4 dari 5 halaman

Arti Mimpi Banjir

7. Saat Anda memimpikan banjir di jalan, hal ini merupakan sebuah pertanda baik. Mimpi ini menandakan dalam waktu dekat Anda akan mendapatkan kesuksesan dalam hidup.

Usaha dan kerja keras selama ini Anda perjuangkan akan menemui hasilnya. Oleh sebab itu, banyak-banyaklah Anda bersyukur.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi dikelilingi banjir, ini merupakan suatu pertanda yang cukup baik bagi si pemimpi. Mimpi ini menggambarkan situasi Anda saat ini.

Bermimpi seperti ini memiliki arti Anda sedang merasa nyaman dengan kehidupan yang Anda jalani saat ini. Hal ini juga berkaitan dengan keuangan Anda yang cukup baik

9. Jika Anda pernah bermimpi terjebak banjir, cukup menyeramkan bukan? Namun, mimpi ini memiliki arti yang cukup baik.

Mimpi terjebak banjir menandakan akan adanya seseorang yang datang kepada Anda untuk memberikan pujian. Perlu diingat, pujian ini nantinya akan membuat Anda menjadi sombong.Oleh karena itu, Anda harus berhati-hati untuk selalu rendah diri.

5 dari 5 halaman

Arti Mimpi Banjir

10. Pernahkah Anda bermimpi terseret banjir? Anda tidak perlu khawatir dengan mimpi ini.

Mimpi terseret banjir merupakan sebuah pertanda baik. Anda akan mendapatkan suatu hal yang membanggakan di dalam hidup dan menerima banyak kebaikan.

11. Arti bermimpi banjir lumpur menandakan situasi tidak menyenangkan bagi si pemimpi. Air berlumpur mewakili beberapa kesulitan yang harus Anda lalui untuk melanjutkan hidup Anda.

Anda perlu berhati-hati dalam mencari jalan keluar dari masalah yang mungkin menghadang. Bagaimanapun, jangan khawatir, Anda akan bisa melewatinya.

 

Sumber: Yuksinau

 

Yuk, baca kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer