Sukses


9 Arti Mimpi Buah Apel, Pertanda Datangnya Rezeki

Bola.com, Jakarta - Apakah Anda pernah mendapati mimpi yang berhubungan dengan buah apel? Mungkin dari Anda pernah mengalaminya.

Sangat mungkin buah apel hadir dalam mimpi. Saat mengalami mimpi ini, sebagian orang akan mengganggap biasa saja. Namun, yang lain mungkin akan merasa penasaran.

Tak jarang, sebagian orang yang mencoba mencari tahu dengan membaca tafsir mimpi. Jadi, tidak ada salahnya mengetahui makna dari mimpi yang kita alami.

Mimpi yang Anda alami ketika tidur bisa memiliki beragam makna. Mimpi buah apel biasanya memiliki pertanda baik.

Namun, ada pula yang membawa pertanda buruk pada kehidupan si pemimpi. Walau begitu, ini semua tergantung dari cara pandang setiap pribadi.

Apel merupakan jenis buah buahan yang biasanya tumbuh di dataran tinggi dengan suhu yang rendah. Lalu, apa saja tafsir mimpi seputar buah apel yang Anda alami dalam tidur?

Berikut kumpulan arti mimpi yang berhubungan dengan buah apel, dikutip dari Primbonartimimpi dan Gomimpi, Senin (19/10/2020).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Buah Apel

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi melihat sebuah apel, ini merupakan pertanda yang baik. Mimpi ini melambangkan Anda akan mendapatkan keberuntungan.

Jangan lupa untuk selalu bersyukur kepada Tuhan karena semua ini terjadi atas izin-Nya.

2. Apabila Anda mendapati mimpi makan apel, ini adalah pertanda yang sangat baik. Menurut Primbon Jawa, seseorang yang mengalami mimpi ini akan mendapatkan rezeki yang tak terduga.

Mimpi memakan buah apel akan mendapatkan kesuksesan dalam usaha yang sedang di kerjakannya. Itulah mengapa Anda wajib bersyukur atas nikmat yang diberikan.

3. Jika Anda mengalami mimpi melihat ada buah apel di atas meja, ini merupakan sebuah pertanda yang baik. Menurut Primbon Jawa, seseorang yang mengalami mimpi ini akan mendapatkan kenaikan jabatan.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Buah Apel

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi diberi buah apel oleh seseorang? Mimpi ini sebuah pertanda yang cukup bagus bagi si pemimpi.

Menurut Primbon Jawa, seseorang yang mengalami mimpi diberi buah apel menunjukkan semua persoalan atau masalah yang sedang dihadapi akan segera terselesaikan. Jangan lupa untuk selalu bersyukur kepada Tuhan karena semua ini terjadi atas izin-Nya.

5. Mimpi membeli buah apel merupakan sebuah pertanda yang baik. Anda akan mendapatkan rezeki yang terduga sebelumnya.

Mimpi membeli buah apel melambangkan hidup Anda akan membaik atau diangkat derajatnya. Sebagai umat, Anda wajib perbanyak syukur atas nikmat yang diberikan.

6. Arti mimpi melihat buah apel busuk, Anda harus berhati-hati. Mimpi ini merupakan sebuah pertanda yang kurang bagus.

Anda akan mendapat kesusahan atau kesulitan. Oleh sebab itu, banyak-banyaklah berdoa meminta perlindungan kepada Yang Maha Pencipta.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Buah Apel

7. Saat Anda memimpikan tentang apel merah, ini menggambarkan situasi atau fase Anda saat ini. Anda dalam fase penolakan.

Anda sedang mengalami masalah, namun tak mau mengakui hal tersebut. Mimpi ini membawa pesan agar Anda jangan melarikan diri, menghadapi masalah langsung dan berjuang untuk menyelesaikannya.

Percaya diri dan terus jalankan rencana Anda itu, serta jangan putus asa setiap Anda diterpa masalah dalam prosesnya.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi melihat buah apel hanyut di sungai, ini pertanda yang kurang bagus. Seseorang yang mengalami mimpi ini akan menjumpai masalah dengan teman dekatnya.

Itulah mengapa, Anda patut meminta perlindungan kepada Tuhan agar firasat buruk ini tidak terwujud.

9. Jika Anda pernah bermimpi makan apel kuning, Anda akan mendapatkan godaan di masa depan. Ini merupakan sebuah peringatan untuk Anda yang mengalami mimpi ini.

Mimpi makan apel kuning menunjukkan bahwa seseorang akan menipu Anda. Anda harus waspada dan mintalah perlindungan kepada Tuhan.

 

Sumber: Primbonartimimpi, Gomimpi

 

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer