Sukses


35 Kata-Kata Keren tentang Pantai, Bisa Dijadikan Caption di Media Sosial

Bola.com, Jakarta - Pantai menjadi satu di antara destinasi wisata yang paling difavoritkan, terutama di Indonesia. Berbicara keindahan pantai di Indonesia tentu tak ada ujungnya.

Banyak sekali pantai-pantai menawan yang bisa dinikmati keindahannya, mulai dari Sabang hingga Merauke. Keindahan dan keanekaragaman pantai di Indonesia menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan lokal maupun asing.

Keindahan pantai mampu menyihir suasana hati. Mulai dari menikmati suasana angin sepoi-sepoi, menghirup aroma air laut yang asin, gemerisik daun kelapa yang tertiup angin, dan deburan ombak yang menenangkan.

Pantai memang menyajikan keelokan alam yang luar biasa. Bahkan kadang keindahan pemandangan pantai membuat seseorang mampu merangkai kata-kata keren.

Kata-kata keren tentang pantai, bisa berupa dan ungkapan perasaannya dan juga bentuk dari ungkapan rasa syukur. Pantai memiliki pencintanya sendiri, sama seperti gunung.

Berikut ini beberapa kata-kata keren tentang pantai yang cocok kamu tuliskan sebagai caption di media sosial, dikutip dari Poskata dan Goodminds, Sabtu (21/11/2020).

2 dari 6 halaman

Kata-Kata Keren tentang Pantai

1. "Masalah hidup seperti ombak di tepi pantai, ia akan datang tapi pada saatnya ia akan pergi." - Harry Slyman

2. "Pantai adalah tempat yang tepat untuk menghilangkan stres yang menghimpit jiwa, yang kamu bangun di lalu lintas menuju ke sana (pantai)."

3. "Melewati tahun demi tahun, aku akan berjalan bersamamu; di dalam hutan yang lebat menghijau, di pantai-pantai berpasir. Dan bila waktu kita di dunia sudah habis, di surga kelak kamu akan tetap menggandeng tanganku." - Robert Sexton

4. "Bila gunung menenangkan, maka pantai menyenangkan."

5. "Tidak ada tempat seperti pantai, di mana tanahnya bertemu dengan laut, dan lautnya bertemu dengan langit." - Umair Siddiqui

6. "Seseorang yang melaju paling jauh pada umumnya adalah dia yang ingin dan berani melakukan sesuatu. Kapal yang biasa-biasa saja tidak pernah jauh dari garis pantai." - Dale Carnegie

7. "Ombak tak pernah putus asa dan akan selalu mencumbui bibir pantai meski arus berkali-kali membawanya pergi."

3 dari 6 halaman

Kata-Kata Keren tentang Pantai

8. "Samudera memang luas. Namun, pasti, dan pasti ada pantai indah nun jauh di sana. Pasti, jika kita terus mengayuh, mengayuh, dan mengayuh." - Jiddu Krishnamurti

9. "Cinta sejati seperti karang dan batu di pinggir pantai. Ia akan tetap berdiri kokoh meski dihantam ombak yang besar."

10. "Berjalan jauh di pantai yang panjang memendekkan segala jenis kesedihan." - Mehmet Murat Ildan

11. "Dengan sajak kutitipkan rindu; laut pada pantai yang menggaramkan buihnya." - Jamal T. Suryanata

12. "Bila pantai menyisihkan kenangan indahmu bersama seseorang, maka datanglah kembali untuk mengenang kebahagiaannya, bukan kesedihannya."

13. "Berjalan menyisir semenanjung. Masih pengap harap sekali tiba di ujung. Dan sekalian selamat jalan dari pantai keempat. Sedu penghabisan bisa terdekap." - Chairil Anwar

14. "Banyaknya teman bisa diibaratkan dengan banyaknya pasir di pinggir pantai. Namun, teman sejati bisa diibaratkan mutiara di antara miliaran butiran pasir di pinggir pantai."

4 dari 6 halaman

Kata-Kata Keren tentang Pantai

15. "Pantai berkabut di sini, makin berkisah dalam tatapan. Sepi yang selalu dingin, gumam terbantun di buritan." - Umbu Landu Paranggi

16. "Kenangan antara kita di tengah lautan akan selalu hidup, lama setelah jejak telapak kaki kita di pasir pantai hilang."

17. Memori indah tentang kita akan tetap bertahan, meski jejak kak kita di pasir pantai pun telah lama diterpa ombak."

18. "Tak peduli berapa kali ombak yang mencumbu bibir pantai ditolak. Ia tetap mencoba untuk mendekatinya."

19. "Hati-hatilah dengan seseorang. Biasa saja mereka terlihat layaknya pantai yang indah nan menyejukkan, padahal mereka yang sesungguhnya adalah pair hisab."

20. "Menyembunyikan sakit ini, bagaikan menahan bola pantai tepat di bawah air."

21. "Dalam setiap pantai yang melengkung, dalam setiap tanjung yang menjorok keluar, dan setiap butiran pasir di pantai, ada suatu cerita tentang bumi yang sangat indah."

5 dari 6 halaman

Kata-Kata Keren tentang Pantai

22. "Jangan khawatir bila kau tak bisa mengumpulkan seluruh karang indah di pantai. Sebab hanya dengan beberapa kerang saja, itu akan membuat mereka lebih cantik dan menarik."

23. "Tanpa kehijauan pantai tetap mainan alami sang ciptaan Tuhan, karena memang pantai diciptakan sebagai taman alami."

24. "Duduklah dengan diam dan santai di pantai. Kemudian tutup matamu, dan rasakanlah desiran suara angin, dan rasakan tarian indah ombak yang sedang menghibur ksesdihanmu."

25. "Pantai yang kamu lihat tak hanya sekedar sapuan pasir saja. Namun di dalamnya juga mengandung cangkang makhluk laut, rumput laut, kaca laut bahkan benda-benda aneh lainnya yang dihanyutkan oleh sang samudera."

26. "Tempat indah untuk kau menemuiku adalah ditempat laut dan langsung saling bertemu. Ya, itu di pantai."

27. "Setelah ku berkelana ke pantai, ku sadar bahwa dunia yang ku jalani ini penuh dengan Namun ku tak ingin terhanyut di dalamnya."

28. "Bagaimana mungkin panti tak dikatakan sebagai tempat yang mengagumkan. Pantai di bumi dan langit biru bisa bertemu disana dengan indahnya."

6 dari 6 halaman

Kata-Kata Keren tentang Pantai

29. "Ketika ku merasakan penat, ku lari ke pantai. Karena ku tau disana akan ada bisikan ombak yang menenangkan dan memberikan nasihat."

30. "Pantai yang luas itu sudah cukup membuatku berjalan jauh dan menemukan apa arti hidup ini yang sesungguhnya."

31. "Melalui matahari yang tenggelam di ujung barat laut ini ku sadar, bahwa sesuatu yang indah hanya terjadi sebentar saja."

32. "Layaknya pasir di pantai, cinta yang terlalu kau genggam erat, akan membuatnya semakin lepas."

33. "Waktu yang terbuang di pantai adalah waktu yang dihabiskan dengan baik."

35. "Masalah hidup seperti ombak di tepi pantai, ia akan datang tapi pada saatnya ia akan pergi."

 

Sumber: Poskata, Goodminds

 

Dapatkan kumpulan artikel kata-kata lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer