Sukses


11 Arti Mimpi Menyanyi, Pertanda Buruk dan Baik

Bola.com, Jakarta - Banyak orang yang beranggapan bahwa mimpi itu hanyalah bunga-bunga orang tidur saja. Akan tetapi, ada juga sebagian orang beranggapan lain.

Mereka menanggap mimpi tak sekadar bunga tidur, ternyata mempunyai beragam tafsir dan arti. Terkadang suka memberi tanda atau firasat terhadap si pemimpi tersebut.

Lalu bagaimana seandainya ada seseorang mendapati bermimpi sedang bernyanyi?

Menyanyi adalah suatu alunan suara yang tinggi rendahnya nada beraturan dan sering diiringi alat musik sehingga enak dinikmati semua orang.

Menyanyi selain untuk menghibur orang lain, juga dapat menghilangkan rasa resah yang sedang melanda.

Kendati begitu, bernyanyi yang muncul di dalam mimpi Anda mewakili cara untuk mengekspresikan perasaan dan menikmati diri Anda sepenuhnya.

Di sisi lain, arti mimpi itu berbagai macam. Hal itu dapat menandakan kabar baik atau buruk, tergantung pada konteks mimpi. Kembali lagi pada diri kita untuk percaya atau tidak. Untuk lebih jelasnya, simak uraian di bawah.

Berikut deretan arti mimpi menyanyi yang Anda alami saat tidur, dikutip dari Ramalantafsir dan Tanyaartimimpi, Rabu (25/11/2020).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Menyanyi

1. Apa arti mimpi menyanyi? Mimpi menyanyi merupakan sebuah pertanda baik.

Mimpi ini melambangkan Anda akan mendapatkan sesuatu dalam kehidupan Anda. Bisa jadi Anda akan memiliki banyak teman atau menemukan jodoh pasangan hidup.

2. Mimpi menyanyi dengan artis, hal ini merupakan sebuah pertanda buruk. Jika Anda mendapati mimpi ini, harus berhati-hati.

Mimpi menyanyi dengan artis menandakan Anda akan menghadapi suatu kerugian atau kebangkrutan dalam usaha atau bisnis yang sudah lama Anda rintis.

3. Arti bermimpi menyanyi bersama teman, ini menunjukkan sebuah pertanda baik bagi si pemimpi. Si pemimpi akan mendapatkan sebuah pertolongan, meski bantuan yang didapat tidak terlalu banyak.

Akan tetapi, pertolongan tersebut setidaknya dapat meringankan beban si pemimpi.

4. Bermimpi disuruh menyanyi lagu Jawa, ini merupakan sebuah pertanda yang cukup bagus. Mimpi ini melambangkan adanya sebuah peluang atau kesempatan yang Anda dapatkan.

Anda harus mengambilnya, karena hal ini bisa menjadikan kehidupan Anda yang jauh lebih baik.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Menyanyi

5. Saat Anda bermimpi menyanyi di gunung, ini merupakan sebuah pertanda buruk. Anda harus berhati-hati jika mendapati mimpi ini.

Mimpi menyanyi di gunung melambangkan Anda akan mendapati sebuah masalah atau musibah yang cukup berat bahkan membuat Anda terpukul. Bisa jadi Anda akan di-PHK dari kerjaan atau mengalami putus cinta.

6. Jika Anda bermimpi menyanyi di kamar mandi, ini merupakan sebuah pertanda yang cukup baik. Mungkin kebanyakan orang pernah melakukan hal ini di dunia nyata.

Menyanyi di kamar mandi memberikan sensasi tersendiri. Mimpi menyanyi di kamar mandi melambangkan Anda akan memperoleh hadiah dari orang yang pernah Anda bantu.

Hal ini merupakan sebuah penghargaan serta ucapan terima kasih atas kebaikan Anda selama ini.

7. Jika Anda mengalami mimpi menyanyi dengan suara merdu, menurut Primbon Jawa melambangkan sebuah kebaikan. Seseorang yang mengalami mimpi tersebut akan terwujud apa yang selama ini diimpi-impikan.

8. Arti dari mimpi menyanyi di atas panggung, merupakan sebuah pertanda baik. Mimpi ini melambangkan Anda berhasil merebut hati teman-teman di lingkungan sosial Anda.

Mereka menyebut Anda sebagai seseorang yang memiliki kepribadian yang baik.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Menyanyi

9. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi melihat anak bernyanyi, itu artinya orang tersebut sedang mengharapkan bantuan. Mereka berharap Anda sanggup memberikan pertolongan.

10. Pernahkah Anda bermimpi bernyanyi lagu rohani? Konon, seseorang mengalami mimpi bernyanyi lagu rohani itu artinya orang tersebut akan mendapat kehormatan dari orang lain serta akan ditinggikan derajatnya.

11. Apabila Anda mendapati mimpi bernyanyi di karaoke, ini merupakan pertanda bagus. Menurut Primbon Jawa, mimpi ini melambangkan Anda akan mendapatkan keberuntungan atau hasil yang membuat Anda bahagia berkat kerja keras selama ini.

 

Sumber: Ramalantafsir, Tanyaartimimpi

 

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer