Sukses


19 Arti Mimpi Minum dari Berbagai Sudut Pandang

Bola.com, Jakarta - Hampir setiap orang pasti pernah merasakan bermimpi. Terkadang mimpi yang dialami itu menjadi isyarat mengenai suatu hal.

Akan tetapi, tidak jarang juga mimpi itu hanya sekadar kembang tidur saja. Bagi yang memercayainya, mimpi mempunyai beragam tafsir dan arti.

Namun, hal itu tergantung dari penilaian orang dan pribadi diri kita sendiri, yakni orang yang mengalami mimpi tersebut. Arti mimpi juga berbagai macam.

Lalu bagaimana seandainya ada seseorang yang sedang tidur dan dalam tidurnya mengalami mimpi minum, apa maknanya bagi yang mengalaminya?

Ada beberapa literatur yang memang secara khusus membahas tentang arti mimpi minum. Bermimpi tentang minum bisa bermakna positif, juga bisa bermakna negatif untuk kehidupan Anda.

Mimpi minum menandakan kesuksesan pemimpinya di masa depan. Bermimpi tentang minum juga diyakini sebagai ungkapan simbolis akan adanya pembaruan, penyegaran, desakan atas sesuatu dalam hidup Anda.

Berikut ini beberapa penafsiran terkait mimpi minum dari berbagai sudut pandang, dilansir dari Mimpimenurutislam dan Alamatmimpiair, Selasa (5/1/2021).

2 dari 5 halaman

Arti Mimpi Minum

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi minum jamu, sesungguhnya Anda sedang mengalami sebuah kerugian dalam berbisnis.

2. Apabila Anda mendapati mimpi minum kopi, menurut Primbon Jawa, orang tersebut akan bakal menerima sebuah keuntungan dalam waktu singkat.

3. Jika Anda mengalami mimpi minum teh, menurut Primbon Jawa, bermakna orang tersebut bakalan akan beruntung dalam usaha.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi minum susu? Konon ketika seseorang mengalami mimpi minum susu, hal itu pertanda orang tua kita akan datang. Selain itu mimpi ini juga memiliki arti lain bahwa kesehatan kita akan terjaga dengan baik.

5. Mimpi minum susu kuda, ini merupakan sebuah pertanda bagus. Seseorang yang mengalami mimpi minum susu kuda menurut Primbon Jawa berarti orang tersebut akan kaya dan panjang umur.

3 dari 5 halaman

Arti Mimpi Minum

6. Arti mimpi minum alkohol, menyiratkan Anda akan melakukan perjalanan dan selama perjalanan ini Anda akan bertemu orang-orang.

7. Saat Anda memimpikan minum air dingin, itu pertanda yang kurang baik. Sesungguhnya siapa saja yang mengalami mimpi ini memiliki sikap terlalu menuntut dalam keluarga sehingga pihak lain merasa tertekan.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi minum susu sapi, konon hidupnya akan sejahtera.

9. Jika Anda pernah bermimpi minum air tomat, menurut Primbon Jawa berarti orang tersebut akan bepergian dengan menaiki pesawat terbang.

10. Pernahkah Anda bermimpi minum air jernih? Mimpi ini memberi firasat yang bagus.

Konon seseorang yang mengalami mimpi ini artinya orang tersebut akan beruntung dan memperoleh ilmu.

4 dari 5 halaman

Arti Mimpi Minum

11. Seseorang yang mengalami mimpi minum minyak, artinya orang tersebut paling sebal dengan orang yang suka bergaya.

12. Arti mimpi minum air untuk pria menikah, ini merupakan pertanda yang sangat baik. Konon ini adalah gambaran orang yang mengalaminya akan mendapat kenaikan jabatan atau naik pangkat.

13. Seorang wanita yang telah menikah mengalami mimpi minum air, merupakan sebuah pertanda yang sangat baik. Mimpi ini isyarat orang yang mengalaminya akan berjumpa dengan saudara yang sudah lama tidak ditemuinya.

14. Jika perempuan lajang mendapati mimpi minum air, ini adalah pertanda yang cukup baik. Mimpi ini melambangkan akan ada lawan jenis yang tertarik dengan perempuan tersebut. Dan bila ia mau membuka diri, bisa saja dia adalah jodohnya.

15. Arti mimpi minum air untuk laki-laki lajang, merupakan pertanda yang baik. Mimpi ini adalah pertanda orang yang mengalaminya akan mendapatkan kemudahan dalam mencari pekerjaan atau mencari pemasukkan.

5 dari 5 halaman

Arti Mimpi Minum

16. Seseorang yang mengalami mimpi minum arak, menurut Primbon Jawa, artinya akan terjadi sesuatu hal yang tak terduga, akan tetapi menyenangkan.

17. Bagaimana jika Anda mengalami mimpi minum tuak? Mimpi ini melambangkan Anda akan mendapatkan kabar gembira dari kerabat yang merayakan sebuah pernikahan dengan tradisi pernikahan adat Indonesia.

18. Bermimpi tentang meminum air kepala, artinya dalam waktu dekat ini si pemimpi akan mendapatkan sesuatu yang telah ia inginkan selama ini. Buah dari kesabaran dan usahanya selama ini, si pemimpi dapat memetik hasil positif yang menggembirakan.

19. Mimpi minum madu dapat diartikan bahwa yang memimpikannya akan mendapatkan kesembuhan dari rasa sakitnya. Mimpi ini dijadikan sebagai pertanda seseorang yang mengalaminya akan mendapatkan kondisi kesehatan yang bagus.

 

Sumber: Mimpimenurutislam, Alamatmimpiair

 

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer