Sukses


14 Arti Mimpi Seputar Masjid, Pertanda Baik dan Buruk

Bola.com, Jakarta - Pasti semua manusia penah mengalami mimpi atau yang sering disebut bunga tidur. Mimpi merupakan sebuah kejadian di alam bawah sadar manusia.

BACA JUGA: Syarat Sah Wudhu Lengkap Dengan Tata Caranya

Sering muncul berbagai hal aneh dan biasanya sama seperti yang pernah dilakukan di dunia nyata. Mimpi memiliki berbagai makna yang terkandung di dalamnya,

Lalu, pernahkan Anda mendapati mimpi yang berkaitan dengan masjid? Masjid merupakan tempat ibadah umat Islam yang memiliki banyak fungsi, selain untuk salat.

Beberapa mimpi seputar masjid mempunyai makna yang baik bagi kehidupan. Sedangkan beberapa mimpi yang lain, mempunyai makna yang buruk.

Secara umum, mimpi yang berkaitan dengan masjid bisa menjadi sebuah pertanda baik untuk Anda yang mengalaminya. Bermimpi tentang masjid memiliki penafsiran Anda akan mencapai tujuan yang selama ini Anda tuju.

Ada beberapa literatur yang memang secara khusus membahas tentang arti mimpi seputar masjid. Namun, semua tergantung dari sudut pandang mana kita melihatnya.

Berikut ini beberapa referensi arti mimpi seputar masjid yang perlu Anda ketahui, dikutip dari Yuksinau dan Edmodo, Selasa (2/2/2021).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Seputar Masjid

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi berwudu kemudian masuk masjid, ini sebuah pertanda yang cukup baik. Anda akan memiliki pekerjaan yang cukup bagus. Bermimpi tentang hal ini juga memiliki arti Anda akan menerima suatu hidayah.

2. Apabila Anda mendapati mimpi masuk masjid, ini memiliki arti baik. Anda akan memiliki keturunan yang taat agama dan mengikuti semua ajaran Islam dengan baik.

3. Jika Anda mengalami mimpi masuk ke masjid dekat sawah, Anda akan merasa beruntung dalam waktu yang dekat ini.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi melihat pencuri masuk ke masjid? Mungkin mimpi ini terdengar kurang mengenakkan.

Namun, mimpi melihat pencuri masuk ke masjid memiliki makna yang cukup baik. Anda akan menerima uang dengan cara yang tidak terduga.

5. Mimpi melihat seekor anjing masuk ke masjid, ini menandakan Anda akan dimaafkan kesalahan yang telah Anda lakukan terhadap seseorang yang memusuhi Anda.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Seputar Masjid

6. Arti mimpi melihat keruntuhan masjid memiliki arti yang kurang baik. Bermimpi tentang hal ini menandakan Anda akan mengalami kekecewaan terhadap seseorang yang selalu Anda percaya.

Bisa jadi seseorang tersebut merupakan bagian keluarga Anda, kekasih, atau teman yang dekat dengan Anda.

7. Saat Anda memimpikan masjid kotor, hal ini memiliki arti yang cukup baik. Anda akan mendapatkan suatu kabar bahagia yang akan membuat suasana hati Anda menjadi lebih baik lagi.

Namun, Anda jangan terlalu berharap terhadap sesuatu hal. Lakukanlah hal yang baik untuk kehidupan Anda ke depannya.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi mencari masjid, Anda akan mencapai tujuan yang selama ini Anda fokuskan yang berasal dari niat baik yang Anda tanamkan dalam diri Anda.

9. Jika Anda pernah bermimpi melihat bangunan masjid yang megah, ini memiliki makna yang positif. Anda akan smemliki kekayaan yang cukup banyak.

10. Pernahkah Anda bermimpi melihat masjid terbakar? Mungkin Anda akan terkejut dan cemas dengan kejadian tersebut.

Jika Anda pernah mengalami mimpi ini, ada baiknya berhati-hati. Mimpi melihat masjid terbakar memiliki makna yang kurang baik. Anda akan merasa marah terhadap seseorang yang ada disekitar Anda. Hal ini dikarenakan oleh suatu kejadian yang menimpa Anda di hari sebelumnya.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Seputar Masjid

11. Mimpi masjid dipenuhi oleh orang-orang memiliki arti Anda sedang mengalami sebuah perubahan yang akan membuat Anda menjadi seseorang yang dapat menerima sesama dengan apa adanya.

12. Jika Anda mengalami mimpi makan jagung di dalam masjid, itu artinya dalam waktu dekat Anda akan mendapat manfaat dari bisnis atau usaha yang Anda tekuni.

13. Mimpi melihat air masuk ke masjid, itu berarti Anda dan anak Anda akan sakit parah.

14. Mimpi melihat orang salat di masjid, berbahagialah Anda. Anda akan mendapat kebaikan dari seseorang yang mungkin Anda tidak duga-duga sebelumnya.

 

Sumber: Yuksinau, Edmodo

 

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer