Sukses


35 Kata-Kata Mutiara Bijak Hari Selasa, Pelecut Semangat dan Tumbuhkan Kepercayaan Diri

Bola.com, Jakarta - Ada kalanya hidup terasa mudah dan menyenangkan, tetapi kadang terasa berat. Kata-kata mutiara bijak hari Selasa di bawah ini bisa membuatmu kembali bersemangat dan percaya diri untuk memulai serta menjalani hari.

Semangat dan percaya diri dibutuhkan agar kamu bisa bangkit dan tak berhenti saat menghadapi tantangan hidup. Saat hampir menyerah, kamu bisa membaca kata-kata mutiara bijak hari Selasa sebagai dorongan untuk menjalani hidup.

Hari Selasa mungkin menyebalkan, tetapi tidak seburuk hari Senin. Namun, tentu kamu tak boleh bermalas-malasan di hari Selasa.

Membaca, menghayati, dan meresapi kata-kata mutiara bijak hari Selasa, bisa membuatmu bersemangat dan makin percaya diri. Kata-kata mutiara bijak hari Selasa bisa kamu gunakan untuk memberi semangat kepada pacar, sahabat, kerabat, bahkan keluarga.

Hal ini bisa membuatmu termotivasi dan terinspirasi untuk kembali bangkit saat dalam situasi sulit. Kata-kata mutiara bijak hari Selasa meliputi sejumlah aspek kehidupan manusia, misalnya agama, percintaan, dan hubungan antarsesama.

Berikut ini koleksi kata-kata mutiara bijak hari Selasa, dikutip dari Catatanbuku dan Goodminds, Selasa (9/3/2021).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kata-Kata Mutiara Bijak Hari Selasa

1. "Tetaplah semangat menghadapi hari Selasa setelah menjalani hari Senin yang sangat melelahkan. Sukses selalu dan teruslah berkarya."

2. "Cinta itu butuh pengorbanan setiap hari dan setiap waktu. Selamat hari Selasa dan selamat berjuang."

3. "Jangan melakukan apa pun dengan terpaksa supaya hasilnya nanti tidak kecewa. Selamat hari Selasa dan selamat bekerja, Kawan!"

4. "Cintailah pekerjaanmu agar kamu dapat memperoleh kedamaian dengan apa pun permasalahan yang dihadapi hari ini."

5. "Selamat hari Selasa! Teruslah mencoba karena pada suatu saat kamu akan bisa seperti mereka!"

6. "Selamat hari Selasa! Motivasilah dirimu sendiri supaya kesuksesan bisa datang tanpa diundang."

7. "Selamat hari Selasa! Teruslah berjuang tanpa henti karena setiap hari Tuhan sudah sediakan yang terbaik."

8. "Indahnya pagi tak seindah saat memandang wajahmu. Selamat hari Selasa, semoga hari ini menyenangkan di tempat kerjamu."

9. "Hari ini memang masih Selasa, tapi setidaknya satu hari meninggalkan Senin."

3 dari 5 halaman

Kata-Kata Mutiara Bijak Hari Selasa

10. "Selasa itu hari Senin episode kedua."

11. "Tubuh yang digunakan untuk berjuang akan rusak, tidak digunakan untuk berjuang juga akan tetap rusak. Selamat hari Selasa, selamat berjuang."

12. "Fase kehidupan bukan tahap tanpa ada masalah. Orang sukses adalah yang bisa merubah masalah menjadi peluang. Selamat hari Selasa para pekerja keras."

13. "Di balik kelemahan seorang wanita ada sebuah kekuatan dahsyat yang bisa menembus langit. Kekuatan tersebut adalah doa. Jadi, mari mulai hari Selasa dengan doa."

14. "Selamat hari Selasa! Islam mewajibkan wanita menutupi aurat hanya untuk melindunginya dari pandangan nakal lelaki."

15. "Untuk bisa mendapatkan apa yang kamu inginkan, bersabarlah dengan apa yang kamu benci. Jadi, bersabarlah di hari Selasa yang melelahkan ini."

16. "Selamat hari Selasa buat sahabat gila yang membuat hariku menjadi penuh warna! Aku berharap kita bisa selalu menjalani hari dengan keceriaan sama seperti dahulu."

17. "Jadi teman sementara sangat mudah untuk dilakukan, tapi jalinan persahabatan hanyalah sesuatu yang bisa dibuktikan dengan berjalannya waktu. Selamat hari Selasa untuk semua sahabat sejatiku."

18. "Cinta bukan sekadar tentang kata-kata. Jika seseorang berkata ia telah mengorbankan segala sesuatu untukmu, berarti dia tidak benar-benar mencintaimu. Selamat hari Selasa cantik!"

4 dari 5 halaman

Kata-Kata Mutiara Bijak Hari Selasa

19. "Setiap hariku adalah tentangmu. Setiap napasku membunyikan namamu. Kamu tahu, Selasa adalah hari yang membosankan jika tanpamu. Tapi, lebih berharga jika bersamamu."

20. "Selasa: Jangan memaksa atau sok berkuasa. Saling menjaga dan tenggang rasa. Semua bahagia!"

21. "Hari berganti dan bulan sudah berlalu. Hari Selasa datang dan pergi. Ceria menanti dan bahagia menunggu. Rajin bekerja untuk mencari rezeki."

22. "Hai guys, sudah hari Selasa saja nih. Jangan malas-malasan lagi. Ayo semangat! Selasa: Selangkah lagi sakses (sukses)!"

23. "Semangat kerja di hari Selasa. Kenapa? Karena Selasa itu 'senangnya lama-lama sama kamu'. Selamat bertemu di kantor."

24. "Senin sudah lewat. Selasa baru saja beranjak. Cara paling cepat untuk menemui Minggu adalah dengan bekerja! Semangat guys!"

25. "Jika kamu merasa masalah begitu besar dan tidak mampu diselesaikan. Hanya ingatlah satu hal, Tuhan Mahabesar. Tidak ada yang besar selain Dia. Selamat Selasa!"

26. "Selasa adalah harinya orang yang semangat bekerja. Saat semua orang lebih menyukai Minggu. Sebab, hanya ikan yang mati yang berenang mengikuti arus."

27. "Lakukan kebaikan sekecil apa pun karena engkau tidak pernah tahu kebaikan yang mana yang akan membawamu ke surga. Awali senyum di hari Selasa. Mungkin, senyummu yang akan mengantarkanmu ke nirwana."

5 dari 5 halaman

Kata-Kata Mutiara Bijak Hari Selasa

28. "Selamat hari Selasa buat kamu yang di sana, yang semangat yah. Jangan lupa untuk berdoa memohon perlindungan kepeda-Nya."

29. "Segalanya bisa dicapai jika kamu yakin. Keyakinanlah yang membuat segalanya tercapai. Selamat hari Selasa."

30. "Satu kata bijak tentang hari Selasa. Hari Selasa lahir bukan karena setelah hari Senin atau sebelum hari Rabu, tetapi hari yang selalu abadi setiap masa."

31. "Hidup tidak akan ada harganya jika seseorang tidak mempunyai satu pun kawan sejati. Selamat hari Selasa, kawan-kawan."

32. "Apa pun yang telah kamu tuai hingga sekarang adalah hasil yang telah kamu taburkan."

33. "Tiga sikap manusia yang merusak adalah kikir yang dituruti, hawa nafsu yang diikuti, serta sifat mengagumi diri sendiri yang berlebihan. Selamat hari Selasa."

34. "Jangan pernah menghadapi suatu masalah dengan kekecewaan. Hal yang terbaik adalah melawan masalah dengan berusaha dengan sungguh-sungguh. Selasa semangat."

35. "Selamat hari Selasa. Sebuah harapan dan jalan selalu datang untuk mereka yang selalu senantiasa berdoa serta berjuang tanpa mengenal kata menyerah."

 

Sumber: Catatanbuku, Goodminds

 

Dapatkan kumpulan artikel kata-kata mutiara bijak lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer