Sukses


30 Kata-Kata Selamat Malam yang Cocok Kamu Ucapkan Pada Orang Terdekat

Bola.com, Jakarta - Memberi kata-kata selamat malam kepada orang-orang terdekat bisa membuat istirahat mereka lebih menyenangkan.

Melontarkan kata-kata selamat malam juga bisa kamu jadikan sebagai tanda sayang dan pedulimu kepada orang-orang terdekat.

Kata-kata selamat malam memiliki makna dan kesan mendalam yang dapat membuat penerimanya merasa tersentuh.

Meski hanya berupa kalimat sederhana, memberikan kata-kata selamat malam dapat membuat mereka bahagia.

Namun, merangkai kata-kata selamat malam bukan perkara mudah. Jika kamu kesulitan merangkai kata-kata, tak perlu bingung.

Ada banyak kata-kata selamat malam yang cocok untukmu. Kamu dapat mengirimkannya melalui pesan di media sosial atau melalui sambungan telepon secara langsung.

Berikut koleksi kata-kata selamat malam yang dapat kamu jadikan referensi, seperti dikutip dari Blissquote dan Mypurohith, Selasa (27/4/2021).

2 dari 4 halaman

Kata-Kata Selamat Malam

1. "Saat malam makin gelap, biarkan kekhawatiranmu memudar. Semoga tidur nyenyak. Selamat malam."

2. "Selamat malam. Selamat tidur dan semoga harimu besok menyenangkan."

3. "Selamat malam. Sebelum pergi tidur, pikirkan semua hal yang kamu nikmati hari ini dan bersyukurlah untuk itu."

4. "Kubisikkan lirih ucapan selamat tidur malam ini. Semoga Tuhan berbaik hati mempertemukan kita dalam mimpi. Selamat malam."

5. "Selamat malam. Tidurlah yang nyenyak di malam yang sepi ini. Hanya itu saja pintaku karena aku hanya ingin melihat senyum cerah ceriamu untuk ku di esok hari."

6. "Selalu akhiri hari dengan pikiran positif. Tidak peduli seberapa sulitnya, besok adalah kesempatan baru untuk membuatnya lebih baik. Selamat malam."

7. "Saat hari berganti malam, jauhkan kekhawatiranmu. Pejamkan mata dan tidurlah karena semua saat-saat indah adalah milikmu. Selamat malam."

8. "Tidak peduli seberapa jauh, kamu selalu ada dalam pikiranku. Selamat malam."

9. "Datanglah ke mimpiku malam ini jika kau bisa, aku akan menunggumu di sana. Selamat malam."

10. "Selalu ingat untuk tertidur dengan mimpi dan bangun dengan tujuan. Selamat malam."

3 dari 4 halaman

Kata-Kata Selamat Malam

11. "Selamat malam. Berharap untuk bertemu denganmu dalam mimpiku."

12. "Tidak peduli seberapa jauh, kamu selalu ada dalam pikiran saya. Selamat malam."

13. "Setiap hari yang saya habiskan denganmu adalah hari terbaik baru dalam hidup saya. Tidak sabar menunggu pagi. Selamat malam."

14. "Tempat tidurmu siap untuk memelukmu, kamu harus siap untuk istirahat, dan mengucapkan selamat tinggal pada semua. Selamat malam."

15. "Suatu hari akan berakhir lagi. Senang rasanya punya teman sepertimu. Membuat keseharianku tampak begitu menyenangkan. Terima kasih teman saya. Mimpi indah."

16. "Malam ini, aku akan berjalan ribuan mil hanya untuk bersamamu. Merindukanmu, Cintaku. Selamat malam."

17. "Mataku akan terpejam sebentar lagi dan semoga aklu memimpikanmu. Selamat malam ya sayang.”

18. "Ketika aku melihatmu di mimpiku, aku tak ingin pergi dari mimpi indah malam ini. Selamat malam, Bidadariku."

19. "Buatlah orang yang mengecawakanmu menyesal karena perubahanmu agar dia tahu bahwa bunga mawar butuh waktu untuk mekar. Selamat malam."

20. "Orang istimewa bukan yang harus selalu di depan mata atau yang senantiasa di sisimu, tapi dia yang setia di hati dan diingat dalam setiap bisikan doanya. Selamat malam."

4 dari 4 halaman

Kata-Kata Selamat Malam

21. "Hanya ada satu matahari dan satu bulan di dunia ini dengan ribuan bintang di langit. Aku yakin Tuhan tak akan marah jika aku mengambil satu bintang untuk menemani tidurmu."

22. “Matahari telah tenggelam dan bulan pun bergembira. Selamat malam dan semoga kamu mendapat mimpi yang indah.”

23. "Tidurlah, lepaskan segala lelahmu, siapkan angan yang indah agar menjadi sebuah bunga tidurmu. Lupakan semua hal yang mengganjal dalam pikiranmu. Selamat tidur, Kekasih."

24. "Demi masa yang terus berjalan tanpa melihat haluan. Tak peduli denganku yang hanya duduk di sini terdiam di dalam dinginnya malam yang pilu. Untukmu yang di sana, yang selalu ku tunggu di tempat peraduan ini. Selamat malam."

25. "Aku tidaklah mencari seseorang yang terbaik. Namun, aku hanya mencari seseorang yang dapat menjadikan aku lebih baik. Selamat malam."

26. "Pejamkan mata dalam keindahan malam. Terpejamnya mata agar kita mengetahui bahwa impian selalu lebih indah daripada kenyataan."

27. "Mentari pagi adalah simbol tentang motivasi yang diberikan oleh seorang sahabat dan munculnya rembulan di malam hari adalah simbol yang menunjukkan bahwa seorang sahabat akan selalu ada di sampingmu di saat semangat kian melepuh. Selamat malam, sobat."

28. "Jangan pernah takut dengan bayangan karena saat ada bayangan, itu berarti ada cahaya di dekatnya. Selamat malam."

29. "Dalam jurang hatiku yang begitu dalam, ingin sekali aku bertanya. Apakah ada rindu sedikit darimu pada sosok diriku. Sungguh rasanya tidak sanggup lagi jika tiada bayangmu, wahai sahabatku."

30. "Siang dan malam datang silih berganti. Rembulan dan mentari bergantian menyinari kehidupan manusia. Maka, jadilah cahaya bagaimana bintang gemintang, rembulan, dan matahari. Tak ada yang lebih indah, kecuali persahabatan yang tulus."

 

Sumber: Blissquote, Mypurohith

Dapatkan kumpulan artikel kata-kata lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer