Sukses


15 Arti Mimpi Burung Gagak, Tak Melulu Pertanda Buruk

Bola.com, Jakarta - Anda pernah mengalami mimpi yang berhubungan dengan burung gagak? Mengalami mimpi jenis burung satu ini bisa jadi terdengar biasa.

Meski, terlihat biasa-biasa saja, mimpi burung gagak ternyata jadi satu di antara jenis bunga tidur yang cukup banyak ditanyakan kepada para penafsir mimpi.

Sebagian besar orang menganggap bahwa burung gagak sebagai pertanda hal-hal yang kurang baik, seperti akan datangnya musibah.

Namun, di dalam ramalan tafsir mimpi, burung gagak tidak selamanya menandakan hal yang negatif. Ada beberapa mimpi yang berkaitan dengan burung gagak memiliki makna yang baik.

Akan tetapi, jangan langsung memercayainya 100 persen, sebab penjelasan tersebut hanya bersifat ramalan saja.

Bagi Anda yang mengalami pengalaman tidur berkaitan dengan burung gagak, silakan baca kumpulan arti mimpi burung gagak di bawah ini.

Berikut koleksi tafsir mimpi burung gagak yang mungkin pernah Anda alami, dikutip dari lamanĀ Mimpimenurutislam dan Tesen2d, Kamis (3/6/2021).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Burung Gagak

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi menangkap burung gagak, itu mengambarkan ada sebuah tindakan Anda yang merugikan orang lain. Alangkah baiknya Anda meminta maaf terhadap orang tersebut.

2. Apabila Anda mendapati mimpi melihat burung gagak berwarna hitam pekat, itu artinya Anda memiliki sifat yang cepat jenuh.

3. Jika Anda mengalami mimpi melihat orang berbicara dengan burung gagak, menurut Islam, itu mengambarkan akan ada yang iri terhadap nasib Anda.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi melihat bangkai burung gagak? Mimpi itu mengambarkan selama ini orang-orang yang tidak menyukai Anda akan merasa menyesal dan mereka menyesali hal tersebut di hadapan orang banyak.

5. Mimpi ada burung gagak yang mendekati Anda, menurut Islam, itu artinya akan ada sebuah perselingkuhan di dalam keluarga Anda.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Burung Gagak

6. Arti mimpi dipatok burung gagak, itu artinya si pemimpi akan menjadi korban fitnah atau hinaan orang lain.

7. Saat Anda memimpikan mendengar suara burung gagak, mengambarkan pertanda kurang bagus. Primbon Jawa mengisyaratkan Anda bakal kecewa dalam menjalin hubungan percintaan.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi membunuh burung gagak, ini menandakan akan ada berita duka yang Anda terima. Mimpi ini melambangkan seseorang yang dekat dengan Anda kemungkinan besar akan meninggal.

9. Jika Anda pernah bermimpi memegang burung gagak di tangan, ini mengisyaratkan Anda akan bertemu dengan orang yang Anda benci.

10. Pernahkah Anda bermimpi makan daging gagak? Mimpi ini menandakan Anda akan memperoleh rezeki yang cukup besar.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Burung Gagak

11. Mimpi melihat banyak burung gagak terbang melintasi langit, mimpi ini melambangkan seseorang yang dekat dengan Anda kemungkinan besar akan segera meninggal. Entah saudara kandung, orang tua atau kerabat dekat Anda.

12. Mengalami mimpi memelihara burung gagak, ini merupakan pertanda Anda akan dapat memenuhi kebutuhan diri dan keluarga. Kebutuhan itu bisa berbentuk finansial maupun spiritual.

13. Mimpi melihat burung gagak masuk rumah, ini merupakan sebuah pertanda baik buat Anda yang mengalaminya. Mimpi melihat burung gagak masuk rumah merupakan pertanda Anda akan dihormati oleh orang di sekitar Anda atas prestasi dan raihan yang Anda capai.

14. Jika Anda mengalami mimpi melihat burung gagak banyak, mimpi ini menggambarkan Anda tidak memiliki pendirian dan mudah terpengaruh oleh orang lain.

15. Jika Anda mengalami mimpi diberi anak burung gagak, artinya akan ada permasalahan yang berhubungan dengan orang terdekat dangan Anda.

Ā 

Sumber: Mimpimenurutislam, Tesen2d

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer