Sukses


Olimpiade Tokyo 2020: Jonatan Christie Salut dengan Permainan Tunggal Putra Tim Pengungsi

Bola.com, Tokyo - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, tak mau besar kepala usai memenangi pertarungan pertama di Grup G Olimpiade Tokyo 2020.

Jonatan mengalakan wakil tim pengungsi, Aram Mahmoud dua gim langsung dengan skor 21-8 dan 21-14.

“Ini pertemuan pertama saya dan Aram (Mahmoud). Aram bermain sangat baik. Di set pertama saya ingin bertahan dulu, tapi di set kedua saya ingin menyerang. Karena ini adalah pertama kalinya saya di stadion ini dan di turnamen ini, saya ingin mencoba apa saja," katanya.

Aram Mahmoud merupakan atlet yang berasal dari Suria yang kini tinggal di Belanda. Jonatan dengan muda mengentikan Aram Mahmoud yang berperingkat 170 dunia.

Pada gim pertama, Jonatan menang 21-8. Pada gim kedua, Aram Mahmoud memberikan perlawanan lebih sengit. Namun, pebulutangkis berusia 24 tahun itu terus tertekan setelah interval kedua. Jonatan membungkus gim kedua dengan skor 21-14.

Di Grup G, Jonatan Christie juga akan melawan Loh Kean Yew dari Singapura. Peluangnya untuk lolos ke babak berikutnya sangat besar.

 

2 dari 3 halaman

Saksikan Live Streaming di Vidio

Ajang multievent Olimpiade Tokyo 2020 bisa pembaca Bola.com saksikan melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel. Selain itu juga bisa di layanan over the top (OTT) VIDIO baik gratis maupun berbayar dengan 12 channel tambahannya, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3 yang dikelola IEG (Indonesia Entertainment Group), salah satu anak perusahaan di Emtek Group. Yuk nikmati sajian live streamingnya dengan mengklik tautan ini.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer