Sukses


13 Arti Mimpi Seputar Batu, Bijaklah Menyikapinya

Bola.com, Jakarta - Sejak dahulu, mimpi dipercaya sebagai firasat atau tanda-tanda untuk kejadian yang akan datang. Satu di antara mimpi yang dialami adalah tentang batu.

Mungkin di antara Anda ada yang pernah mengalami mimpi seputar batu? Batu identik sebagai benda yang memiliki tekstur keras.

Secara umum, kehadiran batu dalam mimpi dilambangkan sebagai kerja keras dan menjadi aspek penting dalam kehidupan.

Akan tetapi, jangan langsung memercayainya 100 persen, sebab penjelasan tersebut hanya bersifat ramalan saja.

Hal ini kembali lagi pada diri Anda bagaimana menyikapi mimpi yang dialami dengan bijak. Ingin tahu lebih detail apa artinya mimpi tentang batu?

Ada banyak makna di balik mimpi batu. Berikut ini koleksi arti mimpi seputar batu, dikutip dari laman Kavsar dan Cariartimimpi, Senin (20/9/2021).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Seputar Batu

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi melihat banyak orang melempar batu, hal ini menandakan Anda baru saja melakukan sebuah kesalahan fatal terhadap seseorang sehingga akan menimbulkan kesedihan yang amat mendalam.

2. Apabila Anda mendapati mimpi melihat batu hancur, menandakan Anda akan mengalami sebuah kecelakaan hebat yang mengakibatkan cedera parah.

3. Jika Anda mengalami mimpi melihat batu di pantai, pengalaman tidur ini memiliki pertanda kehidupan Anda penuh dengan kesengsaraan.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi batu kerikil? Mimpi ini memiliki pertanda Anda akan mengalami situasi yang sulit untuk diatasi dalam kehidupan nyata Anda.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Seputar Batu

5. Mimpi tentang batu berwarna hitam, ini merupakan pertanda Anda salah dalam mengambil sebuah keputusan. Keputusan tersebut akan memberikan sebuah dampak buruk terhadap kehidupan Anda di masa depan.

6. Arti mimpi seputar batu bercahaya, ini menandakan Anda harus menghargai orang yang ada di sekitar Anda. Mereka adalah orang-orang yang selalu mendukung Anda di setiap situasi.

7. Saat Anda memimpikan melihat batu di jalanan, pengalaman tidur ini melambangkan Anda akan mengalami situasi yang buruk di mana ada sebuah kesulitan yang akan menghampiri kehidupan Anda dan Anda tampaknya kesulitan dalam mengatasinya.

Meski demikian, kesulitan tersebut akan membuat Anda menjadi pribadi yang lebih dewasa.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi memegang batu, ini melambangkan Anda akan mewujudkan segala impian dan cita-cita yang selama ini Anda rencanakan.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Seputar Batu

9. Jika Anda pernah bermimpi dilempari batu oleh seseorang, dapat diartikan Anda akan memperoleh rezeki yang berlimpah dan tidak disangka-sangka kehadirannya.

10. Pernahkah Anda bermimpi melihat benda-benda dari batu? Mimpi ini merupakan isyarat Anda akan memperoleh keuntungan yang cukup besar.

11. Arti mimpi melihat batu-batu kecil, ini membawa isyarat sang pemimpi akan terlepas dari masalah-masalah yang mengganggu selama ini dalam kehidupannya.

12. Mimpi melihat batu besar, dapat diartikan sang pemimpi akan memperoleh rezeki yang melimpah. Bisa jadi sang pemimpi akan mendapatkan warisan yang begitu banyak.

13. Arti mimpi melihat batu, pengalaman tidur ini melambangkan Anda akan bertemu dengan seseorang yang memiliki sifat keras, pelupa, bodoh, tidak bekerja, dan sangat merugikan Anda maupun pekerjaan.

 

Sumber: kavsar.net, cariartimimpi.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer