Sukses


15 Arti Mimpi Ikan Mas, Pertanda Keberuntungan dan Rezeki

Bola.com, Jakarta - Mimpi adalah pengalaman tidur yang sering dialami banyak orang saat terlelap. Setiap mimpi yang dialami saat tidur dianggap memiliki makna di baliknya.

Sebagian orang menganggap mimpi merupakan peristiwa bawah sadar yang membawa sebuah pertanda atau firasat. Mimpi bisa menjadi sebuah petunjuk untuk kehidupan sang pemimpi.

Berbagai mimpi mungkin pernah Anda rasakan, namun pernahkan Anda mengalami mimpi seputar ikan mas? Ikan mas yang muncul dalam mimpi melambangkan sebuah keberuntungan dan rezeki.

Meski memiliki sebuah pertanda baik, tidak sedikit yang mengartikan mimpi ikan mas sebagai pertanda buruk. Perlu diingat, semua uraian yang disampaikan hanya berisi ramalan saja.

Untuk itu, Anda harus bijak dalam menafsirkan dan memaknai mimpi yang dialami. Lantas, apa makna di balik mimpi tentang ikan mas yang didapati saat tidur?

Berikut ini koleksi arti mimpi ikan mas yang bisa menjadi bahan pertimbangan Anda dalam memaknainya, dikutip dari laman Primbon88 dan 1001mimpi, Selasa (5/10/2021).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Ikan Mas

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi melihat ikan mas mati, ini merupakan sebuah pertanda Anda akan mendapatkan rezeki yang berlimpah dan tidak terduga kedatangannya.

2. Apabila Anda mendapati mimpi diberi ikan mas berwarna kuning, pengalaman tidur ini melambangkan ada seseorang yang akan memohon pertolongan Anda. Anda orang yang tepat untuk membantu menyelesaikan masalah tersebut.

3. Jika Anda mengalami mimpi melihat ikan mas berukuran besar di sungai, hal ini merupakan sebuah pertanda Anda akan meraih keberhasilan dalam waktu dekat. Semua impian dan cita-cita yang Anda rencanakan akan terwujud.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi melihat ikan mas di kolam? Mimpi ini merupakan sebuah pertanda Anda akan mendapatkan kabar baik. Anda akan mendapatkan rezeki yang datangnya secara tiba-tiba.

5. Mimpi melihat ikan mas berukuran kecil, ini menandakan sang pemimpi akan mendapatkan rezeki dan kehidupan Anda akan dilimpahi keberuntungan.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Ikan Mas

6. Arti mimpi ikan mas kuning berukuran besar, menurut Primbon Jawa, pengalaman tidur ini merupakan sebuah pertanda sang pemimpi akan mendapatkan kejayaan.

7. Saat Anda memimpikan mendapatkan ikan mas berukuran kecil, dapat diartikan Anda akan mendapatkan rezeki yang biasa-biasa saja atau kecil.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi mendapatkan ikan mas, namun terlepas, hal ini dapat diartikan Anda akan kehilangan sesuatu yang berharga.

9. Jika Anda pernah bermimpi mendapatkan ikan mas berwarna merah, pengalaman tidur ini bisa diartikan sebagai pertanda baik. Anda akan memperoleh rezeki besar dan hal ini membuat kehidupan Anda akan berubah menjadi lebih sejahtera serta makmur.

10. Pernahkah Anda bermimpi membeli ikan mas besar di pasar? Pengalaman tidur ini menurut Primbon Jawa, sang pemimpi diramalkan akan dipertemukan dengan saudara-saudara jauh yang sudah lama tidak berjumpa.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Ikan Mas

11. Mimpi melihat ikan mas di laut, menurut Primbon Jawa, sang pemimpi diramalkan dipertemukan dengan seseorang yang sudah lama tidak bertemu.

12. Mendapatkan mimpi menangkap ikan mas di perlombaan, ini merupakan sebuah pertanda baik. Menurut Primbon Jawa, sang pemimpi akan berdamai dengan berbagai masalah yang sedang dihadapi.

13. Mimpi membuang ikan mas ke sungai, menurut Primbon Jawa, sang pemimpi diramalkan mendapatkan masalah dalam pekerjaannya.

14. Jika Anda pernah mendapati mimpi menginjak ikan mas di jalan, ada baiknya Anda harus berhati-hati. Menurut Primbon Jawa, sang pemimpi diramalkan mendapatkan kesialan dalam hidupnya.

15. Mimpi mendapatkan ikan mas berwarna hitam, ini merupakan sebuah pertanda baik. Anda akan mendapatkan rezeki yang banyak dalam waktu dekat ini.

 

Sumber: primbon88.com, kitab1001mimpi.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer