Sukses


15 Arti Mimpi Seputar Cincin, Melambangkan Komitmen

Bola.com, Jakarta - Mimpi tentang cincin termasuk pengalaman tidur yang penuh teka-teki. Barangkali ada di antara Anda yang pernah mengalami dan penasaran dengan arti mimpi cincin ini.

Perbedaan Cincin Tunangan dan Cincin Kawin, selengkapnya.

Fenomena mimpi cincin yang hadir dalam mimpi cukup jarang terjadi. Kendati demikian, bagi siapa pun yang mengalaminya harus bersyukur karena mimpi ini merupakan anugerah dari Tuhan YME.

Mimpi seputar cincin bisa dialami semua golongan, mulai anak-anak hingga orang dewasa. Menurut ahli tafsir, mimpi cincin merupakan sebuah pertanda bagus.

Perhiasan berlian wanita, berlian hitam yang eksotis dan langka, baca.

Namun, penafsiran dan maknanya tergantung peristiwa yang dialami. Secara umum, arti mimpi cincin adalah mewakili komitmen untuk suatu hubungan.

Nah, untuk lebih jelasnya Anda bisa menyimak pembahasan mimpi seputar cincin di bawah ini.

Berikut ini beberapa arti mimpi seputar cincin yang bisa menjadi bahan pertimbangan, dikutip dari laman Mentaribaliholiday dan Ramalantafsir-mimpi, Jumat (15/10/2021).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Seputar Cincin

1. Apa arti mimpi memakai cincin? Menurut beberapa ahli tafsir, Anda akan berhasil dalam bidang yang sedang ditekuni.

2. Mimpi melihat orang meninggal memakai cincin bercahaya, hal ini memiliki penafsiran orang yang telah tiada itu adalah orang baik yang dimuliakan dan hidup bahagia di akhirat.

3. Arti bermimpi dibelikan cincin, ini memiliki penafsiran akan hadirnya kebahagiaan dalam kehidupan berumah tangga. Sementara bagi yang masih single, mimpi ini pertanda baik, di mana sang pemimpi akan menemukan jodoh.

4. Bermimpi menerima cincin, menurut Primbon Jawa sang pemimpi akan segera menempuh kehidupan rumah tangga.

5. Saat Anda bermimpi membeli cincin untuk diri sendiri, hal ini mengisyaratkan kebaikan. Semua kerja keras Anda akan membawa pada kesuksesan.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Seputar Cincin

6. Jika Anda bermimpi melihat cincin bermata intan, Anda diramalkan akan segera membina persahabatan yang baik dengan seseorang dalam waktu dekat.

7. Jika Anda mengalami mimpi mendapatkan sebuah cincin bermata intan, Primbon Jawa menafsirkan Anda akan segera jatuh cinta dalam waktu dekat.

8. Arti dari mimpi memakai cincin zamrud, konon sang pemimpi akan melangsungkan pernikahan dengan orang yang banyak harta dan baik hatinya.

9. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi memberi cincin, ini menandakan Anda akan memperoleh kedudukan dan kemuliaan. Bisa juga berarti Anda akan memperoleh keberuntungan dalam segala usaha dan bisnis.

10. Pernahkah Anda bermimpi mencuri cincin orang? Pengalaman tidur ini merupakan sebuah pertanda Anda sedang suka atau jatuh cinta pada seseorang.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Seputar Cincin

11. Apabila Anda mendapati mimpi menemukan cincin, konon Anda akan mendapat uang dari orang asing. Selain itu, mimpi ini melambangkan Anda akan berteman dengan seseorang yang mengantarkan Anda pada kesuksesan.

12. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi menemukan cincin yang sudah lama hilang, pengalaman tidur ini memiliki penafsiran yang baik. Menurut Primbon Jawa, Anda akan mendapat keberuntungan yang sudah lama ditunggu-tunggu.

13. Mimpi melihat orang lain memakai cincin, hal ini pertanda dari banyaknya jalan dan peluang kesuksesan yang terbuka bagi sang pemimpi.

14. Arti mimpi tentang cincin dari besi, pengalaman tidur ini melambangkan kelak Anda akan menjadi pemimpin yang tangguh dan pemberani.

15. Bagi Anda yang pernah mendapatkan mimpi memakai cincin batu akik merah, hal ini sebuah pertanda Anda akan segera menjadi orang yang kaya raya.

 

Sumber: mentaribaliholiday.com, ramalantafsir-mimpi.blogspot.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer