Sukses


10 Arti Mimpi Seputar Emas, Memiliki Penafsiran yang Tak Terduga

Bola.com, Jakarta - Saat tertidur kita dapat memiliki mimpi berbagai hal yang tak terduga. Seperti mimpi yang berkaitan dengan emas. Mimpi seputar emas membuat rasa penasaran muncul dan mencari apa makna di baliknya.

Secara umum, mendapatkan mimpi seputar emas bisa disimbolkan bahwa sang pemimpi adalah sosok yang ambisius, haus akan kekuasaan serta kekayaan.

Namun, percaya atau tidak, hal itu tergantung dari penilaian orang dan pribadi diri sendiri, yakni orang yang mengalami mimpi tersebut.

Nah, jika diperhatikan secara saksama, mimpi emas mempunyai beragam makna tersendiri di baliknya. Untuk itu, Anda harus bijak dalam memahami setiap perisitiwa mimpi yang Anda dapatkan.

Daripada penasaran, Anda bisa menyimak sederet penjelasan mengenai arti mimpi seputar emas yang bisa menjadi bahan pertimbangan.

Berikut ini kumpulan arti mimpi emas, yang bisa menjawab keingintahuan Anda, dikutip dari laman Ramalantafsir-mimpi dan Psikologimimpi, Selasa (16/11/2021).

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Seputar Emas

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi menemukan emas, hal itu menurut ahli tafsir melambangkan Anda akan menjumpai orang yang mencintai Anda dengan sungguh-sungguh.

2. Apabila Anda mendapati mimpi memiliki emas, menurut Primbon Jawa, usaha yang Anda tekuni saat ini akan berkembang maju.

3. Jika Anda mengalami mimpi menambang emas, digambarkan dalam Primbon Jawa, Anda mengalami kekecewaan terhadap lingkungan di sekitar Anda.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi menemukan kepingan emas di jalan? Pengalaman tidur ini memiliki pertanda Anda akan mendapatkan pertolongan dari orang terdekat untuk menyelesaikan permasalahan yang sedang dihadapi.

5. Mimpi menemukan emas batangan di sungai, pengalaman tidur ini memiliki sebuah penafsiran sang pemimpi akan meraih kesuksesan dalam waktu dekat.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Seputar Emas

6. Arti mimpi emas Anda dicuri, hal ini bisa mengisyaratkan Anda akan mengalami kerugian yang cukup besar di kemudian hari.

7. Saat Anda memimpikan menjual emas, pengalaman tidur ini menggambarkan situasi ekonomi Anda sedang diterpa badai yang mengharuskan Anda menjual barang berharga untuk memenuhi kebutuhan hidup.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi membeli emas, pengalaman tidur ini memiliki pertanda yang bagus. Mimpi ini menandakan Anda akan mendapatkan kesuksesan di masa depan. Selain itu, hal ini digambarkan Anda tidak memiliki masalah dalam urusan finansial.

9. Jika Anda pernah bermimpi kehilangan emas, hal ini menandakan Anda merasa sedang tidak puas atas keputusan yang telah Anda perbuat akhir-akhir ini.

10. Pernahkah Anda bermimpi mengubur emas? Pengalaman tidur ini memiliki sebuah pertanda Anda adalah sosok yang kurang bersosialisasi atau tak acuh dengan lingkungan sekitar. Anda juga tidak ingin berbagai pengetahuan dengan orang terdekat Anda.

 

Sumber: ramalantafsir-mimpi.blogspot.com, psikologimimpi.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer