Sukses


12 Arti Mimpi tentang Kaktus, Pertanda Datangnya Rezeki

Bola.com, Jakarta - Banyak peristiwa mimpi yang bisa dialami saat seseorang tidur. Mungkin Anda pernah mengalami mimpi tentang kaktus?

Bagi sebagian orang yang memercayainya, mimpi ini merupakan sebuah pertanda yang dapat menjadi petunjuk bagi orang yang mengalaminya.

Tidak heran rasanya jika ada sebagian orang masih menganggap mimpi kaktus sebagai sesuatu yang sakral dan menjadi hal yang penting serta diyakini.

Mimpi kaktus bisa bermakna baik dan bisa juga sebaliknya. Kendati demikian, tak jarang orang mengaitkan kehadiran kaktus dalam mimpi merupakan sebuah pertanda akan datangnya rezeki.

Ada banyak literatur arti mimpi yang bisa dijadikan rujukan untuk mencari tafsiran pengalaman tidur tentang kaktus.

Lalu apa kira-kira makna dari mimpi ini? Berikut ini beberapa penjelasan arti mimpi seputar kaktus yang mungkin pernah Anda dapatkan saat tidur, dikutip dari laman Bicaramimpi dan Mimpiabu, Rabu (1/12/2021).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Kaktus

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi melihat kaktus, pengalaman tidur ini menandakan sebuah firasat bagus. Anda akan mendapatkan sebuah kebahagiaan dalam kehidupan Anda.

2. Apabila Anda mendapati mimpi menjual kaktus, menurut Primbon Jawa, Anda akan memperoleh masalah yang cukup berat untuk diatasi.

3. Jika Anda mengalami mimpi membeli kaktus, hal ini merupakan sebuah pertanda Anda akan memberikan benda berharga Anda kepada orang terdekat Anda, entah itu sahabat, pacar, maupun keluarga.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi mencuri kaktus? Pengalaman tidur ini merupakan sebuah pertanda baik. Menurut Primbon Jawa, Anda akan mendapatkan pengakuan positif atau orang-orang di sekitar Anda akan menghormati Anda atas kinerja pekerjaan yang Anda kerjakan.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Kaktus

5. Mimpi meminta kaktus, Primbon Jawa meramalkan sang pemimpi akan memperoleh masalah dalam hidupnya. Ada seseorang yang berniat jahat kepadanya dan orang tersebut akan mempermalukan kepada sang pemimpi di hadapan banyak orang.

6. Arti mimpi diberi kaktus oleh seseorang, menurut Primbon Jawa merupakan sebuah pertanda sang pemimpi akan kedatangan tamu yang jauh. Orang tersebut adalah teman maupun keluarga yang sudah lama tidak bertemu.

7. Saat Anda memimpikan memberikan kaktus kepada orang lain, menurut Primbon Jawa ini adalah pengalaman tidur yang baik. Diramalkan kehidupan Anda diselimuti keberuntungan, yang membuat Anda akan merasa bahagia.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi menebang pohon kaktus, menurut penafsiran Primbon Jawa, Anda akan melakukan perbuatan baik ke seseorang dalam waktu dekat.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Kaktus

9. Jika Anda pernah bermimpi melihat banyak kaktus, ini sebuah pertanda bagus. Anda akan memperoleh rezeki yang cukup melimpah. Selain itu, karier Anda dalam pekerjaan akan meningkat bahkan naik jabatan.

10. Pernahkah Anda bermimpi tidak sengaja menginjak kaktus? Pengalaman tidur ini merupakan sebuah pertanda Anda mampu melewati berbagai rintangan dan masalah yang sedang dihadapi saat ini.

11. Tafsir mimpi kaktus untuk remaja laki-laki, ini adalah firasat atau pertanda kurang baik. Pengalaman tidur ini melambangkan sang pemimpi sedang merasa kesulitan dalam menentukan arah hidupnya.

12. Tafsir mimpi kaktus untuk remaja perempuan, ini adalah firasat atau pertanda baik. Sang pemimpi sedang mensyukuri kehidupannya saat ini yang penuh dengan kebahagiaan.

 

Sumber: bicaramimpi.com, mimpiabu.blogspot.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer