Sukses


12 Arti Mimpi tentang Tali, Menunjukkan Keberuntungan

Bola.com, Jakarta - Mungkin Anda pernah mendapati mimpi tentang tali? Mimpi ini kerap kali menimbulkan rasa penasaran dan membuat sebagian orang tertarik untuk mengetahui makna di baliknya.

Mendapatkan mimpi yang berkaitan dengan tali bermakna sang pemimpi akan mendapatkan keberuntungan yang tak terduga. Kendati begitu, mimpi tali juga mempunyai makna yang buruk.

Namun, hal itu semua tergantung dengan jalan mimpi yang Anda dapatkan.

Daripada penasaran, Anda bisa menyimak penjelasan mengenai arti mimpi seputar tali yang bisa menjadi bahan pertimbangan.

Berikut kumpulan arti mimpi yang berkaitan dengan tali, dikutip dari laman Psikologimimpi dan Iniprimbon, Kamis (30/12/2021).

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Tali

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi tali dalam kondisi baik, ini mewakili Anda memiliki keberanian dalam menghadapi berbagai rintangan kehidupan.

2. Apabila Anda mendapati mimpi tali dalam kondisi buruk, ini mewakili Anda tidak memiliki rasa percaya diri yang bagus.

3. Jika Anda mengalami mimpi tali yang transparan, ini menunjukkan Anda akan segera mengakhiri sebuah hubungan dan tanggung jawab kepada seseorang.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi memanjat tali? Mimpi ini dapat ditafsirkan kematian mendekati Anda.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Tali

5. Mimpi melihat tali putus, ini melambangkan Anda akan akan mendapatkan kerugian dari berbagai aspek kehidupan yang Anda miliki.

6. Arti mimpi tali menjerat leher Anda, ini melambangkan Anda merupakan sosok yang memiliki komitmen tinggi dalam menjalani sebuah hubungan atau pekerjaan.

7. Saat Anda memimpikan melihat tali dengan tongkat, ini melambangkan adanya sebuah perjanjian yang batal antara diri Anda dengan seseorang.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi sedang menggulung tali, pengalaman tidur ini menunjukkan Anda akan pergi jauh.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi tentang Tali

9. Jika Anda pernah bermimpi diikat bersama dengan orang lain, ini melambangkan Anda telah berbuat kesalahan besar tanpa Anda sadari.

10. Pernahkah Anda bermimpi menaruh tali celana di kepala? Mimpi ini menunjukkan Anda akan menolak pemberian dari seseorang.

11. Mimpi tali celana Anda putus, ini melambangkan akan adanya keretakan hubungan Anda dengan pasangan Anda.

12. Bermimpi melihat tali panjang, ini melambangkan kehidupan sang pemimpi akan diselimuti banyak keberuntungan.

 

Sumber: Psikologimimpi, Iniprimbon

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer