Sukses


9 Arti Mimpi tentang Kesurupan yang Perlu Diketahui

Bola.com, Jakarta - Mengulas arti mimpi tentang kesurupan menjadi hal yang cukup menarik. Bagi sebagian orang, mimpi ini menyimpan sebuah pesan tersembunyi di baliknya.

Banyak orang memercayai mimpi kesurupan membawa pesan baik. Secara umum, mimpi kesurupan melambangkan si pemimpi akan mendapatkan kemudahan dalam hal mencari rezeki dan kehidupannya penuh dengan kebahagiaan.

Namun, tidak semua tafsir mimpi kesurupan bermakna positif, ada pula yang memiliki sisi negatif.

Terlepas dari itu, apa pun arti dari mimpi kesurupan yang Anda dapatkan, bijaklah dalam memaknainya. Semua tafsir yang yang disampaikan hanya berupa ramalan dan tidak dapat dipastikan kebenarannya.

Untuk lebih jelasnya, berikut beberapa arti mimpi tentang kesurupan yang perlu Anda ketahui, dikutip dari laman Primbon-sebuah-mimpi dan Mimpimenangis, Kamis (7/4/2022).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi tentang Kesurupan

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi diri sendiri kesurupan, Primbon Jawa meramalkan Anda akan memperoleh sebuah keberuntungan berupa uang, asmara, hingga urusan pekerjaan dalam waktu dekat.

2. Apabila Anda mendapati mimpi mengobati orang kesurupan, ini pertanda yang sangat baik. Anda akan mendapatkan kemudahan dalam hal mencari rezeki dan kehidupan Anda penuh dengan kebahagiaan.

3. Jika Anda mengalami mimpi kesurupan harimau, dalam waktu dekat Anda akan menjadi seseorang yang berwibawa, terhormat, dan diagung-agungkan oleh banyak orang.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi tentang kesurupan masal? Mimpi ini memiliki arti dalam waktu dekat keinginan atau cita-cita Anda akan segera terwujud.

5. Mimpi dikejar orang kesurupan, ini pertanda buruk. Dalam waktu dekat finansial si pemimpi akan mengalami masalah bahkan bisa terlilit utang.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi tentang Kesurupan

6. Arti mimpi melihat adik kesurupan adalah, dalam waktu dekat si pemimpi akan meminjamkan uang secara terpaksa pada orang lain untuk memenuhi kebutuhan atau usaha yang sedang jalaninya.

7. Saat Anda memimpikan kesurupan, tetapi tak jadi, ini menandakan dalam waktu dekat Anda akan mengalami sedikit masalah di kehidupan Anda.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi teman kesurupan, ini ada hubungannya dengan finansial Anda. Mimpi ini menandakan Anda akan mengalami masalah kesulitan ekonomi.

Mungkin Anda akan ditagih utang atau terpaksa berutang kepada orang lain demi memenuhi kebutuhan maupun modal usaha.

9. Jika Anda pernah bermimpi kesurupan jin baik, ini merupakan pertanda buruk. Anda akan mengalami penurunan kesehatan atau akan jatuh sakit.

 

Sumber: primbon-sebuah-mimpi.blogspot.com, mimpimenangis.blogspot.com

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer