Sukses


11 Arti Mimpi Dikejar Polisi, Pertanda Akan Dapat Rezeki

Bola.com, Jakarta - Mimpi tidak lepas dari aktivitas tidur kita sehari-hari. Mungkin Anda pernah mendapati mimpi dikejar polisi? Mimpi dikejar polisi dapat menjadi indikasi akan datangnya suatu kejadian di kehidupan Anda.

Tidak sedikit juga yang menganggap mimpi dikejar polisi sebagai pertanda yang baik. Secara umum, mimpi ini dikaitkan dengan si pemimpi akan mendapatkan rezeki yang tidak pernah menyangka kedatangannya.

Namun, ada pula yang beranggapan mimpi dikejar polisi membawa pertanda buruk pada kehidupan si pemimpi.

Meski begitu, penafsiran dari mimpi dikejar polisi hanyalah sebuah ramalan yang belum pasti kebenarannya.

Bila penasaran, berikut beberapa arti mimpi terkait dikejar polisi, yang mungkin pernah Anda dapatkan, dikutip dari laman Bysnis dan Kavsar, Selasa (12/4/2022).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Arti Mimpi Dikejar Polisi

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi melihat orang lain dikejar oleh polisi, ini melambangkan Anda akan mendapatkan rezeki yang tidak pernah disangka kedatangannya.

2. Apabila Anda mendapati mimpi dikejar dan ditangkap polisi, ini menunjukkan segala perjuangan yang telah Anda lakukan selama ini akan mengalami kendala.

3. Jika Anda mengalami mimpi bertemu polisi dan dikejar oleh mereka, menurut Primbon Jawa, ini menunjukkan pertanda baik sekaligus buruk. Anda akan terlindungi dari segala bahaya di masa depan.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi dikejar polisi palsu? Mimpi ini memiliki arti kebohongan yang telah Anda lakukan akan segera terungkap di depan umum.

3 dari 4 halaman

Arti Mimpi Dikejar Polisi

5. Mimpi dikejar banyak polisi, ini dapat diartikan sebagai tanda akan muncul perselisihan di keluarga Anda dalam waktu dekat.

6. Arti mimpi dikejar dan dibawa ke kantor polisi, si pemimpi akan dituntut untuk bertanggung jawab atas semua kesalahan yang telah dilakukan terhadap orang yang telah disakiti selama ini.

7. Saat Anda memimpikan dikejar dan langsung ditangkap polisi, ini melambangkan Anda akan mengalami gangguan kondisi kesehatan tubuh. Mimpi ini juga mengacu pada nyawa Anda sedang terancam.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi dikejar polisi, tetapi berhasil melarikan diri, itu artinya Anda orang yang diberi kreativitas tinggi oleh Tuhan. Selain itu, Anda orang yang memiliki kepribadian yang baik dan istimewa.

4 dari 4 halaman

Arti Mimpi Dikejar Polisi

9. Jika Anda pernah bermimpi dikejar polisi karena kasus pembunuhan, ini menggambarkan pertanda buruk. Anda akan menjadi korban fitnah keji.

10. Pernahkah Anda bermimpi dikejar polisi karena narkoba? Mimpi ini memiliki arti Anda akan mendapatkan masalah yang kompleks dan mungkin membutuhkan waktu lama untuk menyelesaikannya.

11. Mimpi dikejar polisi lalu lintas dapat ditafsirkan si pemimpi harus segera meminta maaf kepada seseorang yang pernah ia sakiti di masa lalu.

 

Sumber: bysnis.com, kavsar.net

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer