Sukses


10 Arti Mimpi Diterima Kerja, Pertanda Mendapatkan Rezeki Melimpah

Bola.com, Jakarta - Mimpi yang muncul saat seseorang tidur kerap menjadi pertanda banyak hal. Ada yang menafsirkan mimpi sebagai kabar baik, ada pula yang mengartikan pertanda buruk.

Meski begitu, semua hal itu tergantung mimpi yang didapatkan. Nah, pernahkah Anda mengalami mimpi diterima kerja?

Menurut ahli tafsir, mimpi diterima kerja merupakan sebuah pertanda baik terhadap kehidupan Anda. Anda akan mendapat banyak rezeki yang melimpah.

Namun, mimpi tersebut juga miliki tafsiran yang negatif. Anda akan mengalami sebuah kecelakaan ataupun kesedihan.

Terlepas dari tafsiran tersebut, mimpi diterima kerja bisa dijadikan sebagai gambaran dan pengingat di kehidupan Anda.

Selain itu, semua tafsir yang disampaikan, sebaiknya Anda bijak untuk memahaminya.

Berikut beberapa arti mimpi diterima kerja, yang dipercaya banyak orang, dikutip dari laman Mimpibayi dan Kavsar, Kamis (4/8/2022).

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi Diterima Kerja

1. Bagi Anda seorang laki-laki mengalami mimpi diterima kerja, ini melambangkan adanya peningkatan karier.

2. Apabila Anda seorang perempuan mendapati mimpi diterima kerja, ini menandakan Anda sedang mengalami banyak masalah dan kesulitan untuk mengatasinya.

3. Jika Anda mengalami mimpi diterima kerja di perusahaan impian, ini menggambarkan kemakmuran dan kebahagiaan yang akan segera datang dalam hidup.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi diterima kerja di kantor lama? Mimpi ini memiliki makna yang kurang baik. Mimpi tersebut berarti akan datangnya sebuah musibah seperti Anda akan mengalami gangguan kesehatan.

5. Mimpi diterima kerja menjadi bos adalah pertanda baik buat si pemimpi. Si pemimpi akan mendapat banyak rezeki yang melimpah.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Diterima Kerja

6. Arti mimpi tidak diterima kerja, menurut Primbon Jawa, ini sebuah pertanda yang kurang baik. Dalam waktu dekat si pemimpi akan mengalami sebuah kecelakaan ataupun kesedihan.

7. Saat Anda memimpikan lulus ujian kerja, ini menandakan makna baik. Dalam waktu dekat kesuksesan akan segera menghampiri hidup Anda.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi diterima kerja sesuai keinginan Anda, ini merupakan sebuah pertanda baik. Cita-cita dan impian Anda selama ini akan segera tercapai.

9. Jika Anda pernah bermimpi diterima kerja di bank, ini memberikan sebuah pertanda bagus. Anda mampu melewati berbagai rintangan kehidupan dengan mudah.

10. Pernahkah Anda bermimpi diterima kerja di rumah sakit? Mimpi ini melambangkan Anda akan terhindar dari segala keburukan atau hal jahat.

 

Sumber: mimpibayi.com, kavsar.net

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer