Sukses


10 Arti Mimpi perihal Bibir, Pertanda Bertemu Jodoh

Bola.com, Jakarta - Kejadian mimpi dalam tidur bisa menimbulkan tanda tanya mengenai makna di baliknya. Tidak sedikit orang mencoba mencari apa makna di balik mimpi yang dialami di laman internet.

Bicara tentang mimpi, apakah Anda pernah mendapati mimpi perihal bibir? Mimpi perihal bibir mungkin menjadi pengalaman tidur yang unik.

Kendati begitu, banyak orang beranggapan memimpikan perihal bibir merupakan pertanda si pemimpi akan dipertemukan dengan jodoh sejati yang selama ini diinginkan.

Di sisi lain, ada pula yang memercayai mimpi ini membawa pertanda buruk pada kehidupan si pemimpi. Walau begitu, ini semua akan tergantung dari cara pandang setiap pribadi.

Penasaran apa saja makna di balik mimpi perihal bibir? Berikut beberapa arti mimpi perihal bibir yang dialami dalam tidur, dikutip dari laman Menurutparaahli dan Media.infoyes, Rabu (31/8/2022).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Arti Mimpi perihal Bibir

1. Bagi Anda yang pernah mengalami mimpi bibir merah sedang tersenyum pada Anda, ini melambangkan akan mendapatkan banyak ketulusan dari orang sekitar.

2. Apabila Anda mendapati mimpi bibir jelek yang sedang cemberut, ini melambangkan jalinan hubungan persahabatan atau percintaan Anda akan mengalami sebuah permasalahan.

3. Jika Anda mengalami mimpi bibir dalam keadaan pucat, ini menandakan akan mendapatkan sebuah penderitaan hidup dan menderita kerugian besar.

4. Pernahkah Anda mendapati mimpi tentang bibir seorang bayi yang masih segar? Mimpi ini melambangkan Anda akan mendapatkan pasangan dan memperoleh teman yang setia.

5. Mimpi melihat bibir sendiri dapat ditafsirkan ada orang yang merasa tersakiti akibat perkataan yang telah si pemimpi keluarkan.

3 dari 3 halaman

Arti Mimpi Perihal Bibir

6. Arti mimpi memakai lipstik di bibir, si pemimpi akan mendapati sebuah kabar duka atau kabar menyedihkan lainnya.

7. Saat Anda memimpikan melihat bibir lawan jenis, ini ditafsirkan Anda akan dipertemukan dengan jodoh sejati yang selama ini diinginkan.

8. Untuk Anda yang pernah mengalami mimpi bibir bengkak, ini melambangkan kehidupan Anda akan diterpa berbagai masalah sosial.

9. Jika Anda pernah bermimpi perihal bibir kering, ini menandakan ada seseorang yang sedang membutuhkan bantuan dari Anda.

10. Pernahkah Anda bermimpi tentang bibir sumbing? Mimpi ini melambangkan Anda harus menjaga kondisi kesehatan supaya tidak dilanda penyakit.

 

Sumber: menurutparaahli.com, media.infoyes.me

Dapatkan kumpulan artikel arti mimpi lainnya dengan mengeklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer